Banjir Air Mata! Aldebaran Ditendang Angga Saat Saat Selamatkan Andin di Ikatan Cinta Malam Ini

- 1 Januari 2021, 13:15 WIB
Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Jumat 1 Januari 2020.
Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Jumat 1 Januari 2020. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY – Keseruan jalan cerita Al dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Malam ini, Jumat 1 Januari 2021, akan tayang kembali sinetron Ikatan Cinta di RCTI pukul 19.30.

Seperti yang kita tahu, pada episode semalam yang berdurasi lebih panjang dari biasanya, kisah cinta Al dan Andin membuat penonton tegang dan panik. Hal ini lantaran Andin diculik oleh Erlangga, sosok yang mengirimkan bunga pada Andin.

Rupanya Erlangga ingin membalas dendam dengan Al karena telah memasukkannya ke penjara dan membuatnya kehilangan ibunya. Erlangga menginginkan salah satu diantara Andin dan Al dapat mati sehingga mereka merasakan kesedihan dan penderitaan yang ia alami.

Baca Juga: Cair di Minggu Awal Januari 2021, 10 Juta KK Dapat BST Rp 300 Ribu Cek Online di dtks.kemensos.go.id

Al sempat terlibat perkelahian dengan Erlangga dan anak buahnya, namun kekuatannya tak cukup untuk menang atas mereka. Erlangga pun memberi pilihan agar Al mau meminum racun yang telah ia siapkan.

Karena ia tidak ingin Andin terluka, ia pun memilih untuk meminum racun tersebut dan meminta Andin untuk pergi meninggalkannya. Sayangnya, karena rasa cintanya yang mendalam pada Al, Andin malah kembali dan merebut racun di tangan Al dan meminumnya.

Andin terlihat sesak nafas, Al pun sangat sedih dan panik. Ia marah karena Andin melakukan hal tersebut untuknya. Melihat kondisi Andin yang semakin memburuk, Al semakin takut kehilangan Andin. Al pun kemudian menyatakan perasaannya pada Andin.

Andin tersenyum sambil menahan rasa sakit mendengar ungkapan cinta dari Al. Tak lama Andin pun tidak sadarkan diri. Al semakin panik.

Baca Juga: Cuma Modal KTP, Ini Cara Dapat dan Cek Bansos BST Rp 300 Ribu di dtks.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah