Tayang Lebih Lama, Tonton Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta Melalui Link Live Streaming Berkut

- 31 Desember 2020, 18:45 WIB
Official RCTI akan menayangkan sinetron Ikatan Cinta  Kamis 31 Desember 2020 dengan durasi lebih panjang, yaitu 3,5 jam.
Official RCTI akan menayangkan sinetron Ikatan Cinta Kamis 31 Desember 2020 dengan durasi lebih panjang, yaitu 3,5 jam. /Instagram.com/@layardrama_rcti/.*/Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta kesayangan kita semua akan menemani tahun baru dengan durasi tayang yang lebih lama. Simak kelanjutan ceritanya melalui Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Kamis 31 Desember tersedia di bagian akhir dari artikel ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.45 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam ini, cerita berlanjut dengan Andin yang sedang berada di kamar dan melihat ada bunga di atas tempat tidurnya dengan Al. Al mengira bunga tersebut adalah pemberian Al, oleh karena itu ia merasa sangat senang.

Namun Al tiba-tiba masuk kamar dengan membawa bunga lagi. Andin pun menanyakan, mengapa Al memberinya bunga lagi. Andin sempet menjaili Al dengan mengatakan apakah Al ingin mengubah kamar mereka menjadi taman bunga.

Baca Juga: Kumpulan 20 Ucapan Selamat Tahun Baru, Cocok Dibagikan di Sosmed: Ig, WA, Twitter, dan FB

Al terkejiut dan cemburu melihat Andin mendapat bunga yang bukan dari pemberiannya. Al menanyakan Andin dari siapa bunga tersebut. Andin pun terkejut karena ia mengira itu adalah bunga pemberian Al.

Al menjelaskan bahwa bunga yang ingin ia berikan ke Andin adalah yang saat ini ia pegang. Al kemudian mengambil kart ucapan yang terselip dalam bunga tersebut. Dalam kartu ucapan tersebut hanya tertulis inisal E-P.

Al pun kemudian bertanya-tanya siapakah orang dengan insial tersebut. Al sungguh cemburu karena ada orang lain yang berani memberikan bunga pada Andin. Setelah itu, Al memberikan bunga pada Andin dan pergi meninggalkannya.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru yang Anti Mainstream, Cocok untuk Kekasih Hati

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x