Puas Banget! Ikatan Cinta Akan Ditayangkan 3,5 Jam, Ini Alasan dan Jadwalnya Jangan Sampai Terlewat

- 31 Desember 2020, 06:57 WIB
Program acara Ikatan CInta khusus malam tahun baru akan tayang lebih lama durasi 3,5 jam ini alasan dan jadwalnya.
Program acara Ikatan CInta khusus malam tahun baru akan tayang lebih lama durasi 3,5 jam ini alasan dan jadwalnya. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron unggulan dari RCTI yakni Ikatan Cinta sangat digemari masyarakat Indonesia.

Untuk memberikan tontonan menarik di akhir tahun, Arya Saloka pemeran Aldebaran dan Amanda Manopo pemeran Andin akan berikan kejutan di Ikatan Cinta.

Melansir dari Instagram resmi RCTI @officialrcti Ikatan Cinta spesial akhir tahun, Kamis, 31 Desember 2020 akan tayang dengan durasi lebih panjang dan lama.

Durasi yang biasanya hanya 1,5 jam khusus malam tahun baru ini jadi 3,5 jam.

Baca Juga: Hore! BLT Subsidi Gaji Masih Cair di Januari 2021, Ini Cara Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Syarat Daftar BPUM dan Cara Cek Penerima BLT UMKM yang Diperpanjang di 2021 via eform.bri.co.id/bpum

Hal itu diungkapkan langsung oleh Al (Arya Saloka) kepada Andin (Amanda Manopo) kalau Ikatan Cinta spesial akhir tahun akan tayang lebih panjang.

Dalam tiga postingan berturut di Instgram @officialrcti pada Rabu, 30 Desember 2020, Ikatan Cinta tayang lebih lama di malam tahun baru untuk menghimbau masyarakat supaya tetap di rumah saja saat akhir tahun.

"Malam tahun baru bakar-bakar (no). Malam tahun baru nonton #IkatanCinta yang tayang 3,5 jam (yes). Stay tuned #DirumahAja dan Saksikan #IkatanCinta Spesial Akhir Tahun Tayang 3,5 jam. Kamis, 31 Desember, pukul 19.45," tulis keterangan unggahan Instagram @officialrcti.

Baca Juga: Siap-Siap! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Segera Dibuka di www.prakerja.go.id

Sebab itu Ikatan Cinta spesial akhir tahun akan ditayangkan dengan durasi 3,5 jam sebagai teman perayaan malam tahun baru bersama Al, Andin, Elsa, Nino, Reyna, Mama Rosa dan lainnya.

Ikatan Cinta sepesial akhir tahun ini, Kamis, 31 Desember 2020 akan ditayangkan mulai pukul 19.45 WIB di RCTI. Jangan sampai ketinggalan dan jangan sampai terlewat dari program spesial ini.

Selain durasi tayangan jadi lebih lama dan panjang, sepasang suami istri di Ikatan Cinta ini, Aldebaran dan Andin, juga akan bagi-bagi hadiah untuk para pemirsa setia.

Aldebaran sendiri yang akan bagi-bagi hadiah atau mengadakan giveaway selama penayangan Ikatan Cinta durasi 3,5 jam kepada pemirsa setia Ikatan Cinta.

Baca Juga: Kabar Baik! 3 Bansos Ini Akan Mulai Disalurkan Awal Januari 2021: PKH, Program Sembako, dan BST

Selain Aldebaran, Andin juga ikut memberikan hadiah malam tahun baru sebagai kejutan istimewa dari Ikatan Cinta.

Makanya, jangan sampai melewatkan kesempatan langka ini di malam tahun baru bersama Ikatan Cinta spesial akhir tahun.

Ikatan Cinta spesial akhir tahun siap tayang nanti malam dengan durasi 3,5 jam, Kamis, 31 Desember 2020 pukul 19.45 di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x