Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Tonton melalui Link Live Streaming Berikut

- 31 Desember 2020, 19:45 WIB
Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru yang Anti Mainstream, Cocok untuk Kekasih Hati

Pada episode sebelumnya, Mama Sarah mendatangi Al dan langsung menampar Al. Mama Sarah mengatakan bahwa Al harus meminta maaf pada Papa Surya karena telah menyakiti hati Papa Surya. Mama Sarah juga mengatakan bahwa ia kecewa, marah dan menyesal telah merestui hubungannya dengan Andin.

Mama Sarah kemudian mengatakan kepada Andin bahwa jika ia ingin pergi meninggalkan Al, Mama Sarah tidak akan melarangnya, ia tidak akan meminta Andin untuk bertahan lagi. Mama sarah mengatakan bahwa Papa Surya tidak baik-baik saja hingga menangis dalam sujudnya tadi subuh.

Setelah memberikan wejangan pada Andin, Mama Sarah pun beranjak pulang. Setelah Mama Sarah pulang, Andin meminta Mirna, Reyna dan Rendi untuk mengantarkan Reyna sekolah.

Andin kemudian memegang wajah Al dan menanyakan apakah tamparan mamanya membuatnya sakit? Andin pun meminta maaf pada Al atas sikap Mama Sarah. Dalam hati Al pun juga meminta maaf pada Andin karena telah menyakiti perasaan Papanya.  

Baca Juga: Kumpulan 20 Ucapan Selamat Tahun Baru, Cocok Dibagikan di Sosmed: Ig, WA, Twitter, dan FB

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x