Rekomendasi HP Harga 1 jutaan Terbaik Terbaru Januari 2021: Advan 5i, Samsung Galaxy A01, Realme 5i

- 2 Januari 2021, 14:30 WIB
Ilustrasi. Ilustrasi HP.
Ilustrasi. Ilustrasi HP. /PIXABAY/USA-Reiseblogger

BERITA DIY - Rekomendasi HP 1 jutaan terbaik terbaru di tahun 2021 ini perlu Anda merupakan penelusuran kami yang perlu Anda simak.

HP atau yang saat ini cenderung disebut smartphone karena tak lagi hanya bisa digunakan untuk menelepon atau berkirim pesan singkat, tetapi juga untuk berbagi keperluan seperti internetan, membuat video, berfoto, dan lain-lain, merupakan salah satu kebutuhan manusia yang bersifat primer.

Jika pada zaman dahulu kebutuhan primer hanya mengacu pada sandang, pangan, dan papan, sementara HP hanya dianggap sebagai barang tersier, saat ini manusia tak bisa melepaskan diri dari benda yang bernama handdphone atau HP ini, sebagaimana tak mungkinnya manusia lepas dari kebituhan pangan dan pakaian itu sendiri.

Baca Juga: Rekomendasi HP Harga Rp3 Jutaan Terbaik Terbaru Januari 2021: Vivo, Samsung, Oppo, dan Xiaomi

Kemajuan teknologi rupanya memengaruhi kebutuhan manusia. Bahkan, jika sebelumnya teknologi diciptakan untuk memenuhi kebutuhan manusia, sekarang teknologi bisa membuat manusia yang sebelumnya tak memiliki kebutuhan tertentu menjadi memiliki kebutuhan itu.

Telepon genggam (HP) yang saat ini berubah fungsi menjadi telepon pintar (smartphone) adalah contohnya. Kehadirannya di dalam kehidupan kita mampu memengaruhi jenis dan tingkat kebutuhan kita sebagai manusia.

Sayangnya, terkadang kebutuhan yang harus kita penuhi tak sebanding dengan keuangan yang kita miliki sehingga kita kerap mengalami kendala dalam pemenuhan kebutuhan itu sendiri.

Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi HP harga 1 jutaan terbaik terbaru untuk kamu. Semoga membantu.

1. Advan G5

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x