Sesaat Lagi, Ini Link Live Pertandingan Elche vs Real Madrid Bisa Anda Saksikan di Layar Hp Anda

- 31 Desember 2020, 02:30 WIB
Elche akan menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan 16, berikut ini link live streaming Elche vs Real Madrid.
Elche akan menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan 16, berikut ini link live streaming Elche vs Real Madrid. /twitter.com/@elchecf

BERITA DIY - Sesaat lagi, pertandingan Elche vs Real Madrid akan berlangsung pada pukul 03.00 WIB dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke 16.

Pertandingan kedua tim akan disiarkan langsung secara live oleh streaming tv online beIN Sports.

Elche sepertinya akan melakukan perubahan skuad saat menghadapi Real Madrid nanti, namun Almiron tetap percaya dengan mayoritas pemain XI yang menghadapi Osasuna pada 22 Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Kapan BLT Subsidi Gaji BPJS Rp1,2 Juta Cair Lagi? Ini Jadwal Transfer ke Karyawan

Lucas Boye harus kembali mendapat tempat di atas Guido Carrillo di posisi penyerang tengah, sementara Raul Guti bisa mendapatkan tempat di tengah.

Sementara itu, pasukan dari Zinedine Zidane dalam kondisi yang cukup baik dan hanya Rodrygo Goes yang sedang mengalami cedera.

Eden Hazard yang sempat di bangku cadangan saat melawan Granada, kini ia kembali dimasukkan ke dalam skuad untuk pertandingan ini.

Baca Juga: Cara Mencairkan Bantuan PIP Rp1 Juta per Siswa, Pakai NISN Cek Penerima Klik pip.kemdikbud.go.id

Vinicius Junior akhirnya bisa mendapatkan starter bersama Lucas Vazques dan Benzema di barisan terdepan. Untuk empat pemain bertahan dan penjaga gawang nampaknya tetap pada formasi seperti pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Galih Nur W


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x