Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini 23 Desember 2020: Pak Ferry Meninggal

- 23 Desember 2020, 11:45 WIB
Sinopsis Samudra Cinta, hari ini, 23 Desember 2020.
Sinopsis Samudra Cinta, hari ini, 23 Desember 2020. /Facebook.com/samudracinta2020

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Rabu 23 Desember 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Sinetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 23 Desember 2020, Jangan Lewatkan The Next Didi Kempot Malam Ini

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini Rabu 23 Desember 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, cerita berlanjut dengan Samudra dan Cinta yang masih kebingungan mengapa mereka berdua bisa menikah. Terlihat Samudra dan Cinta sedang duduk berdua di teras rumah.

Cinta mengatakan kepada Samudra, mengapa ia bisa menikah dnegan laki-laki seperti Samudra. Samudra pun mengatakan kepada Cinta, bahwa ia juga memikirkan hal yang sama. Cinta pun kemudian berrteriak kepada Samudra bahwa bagus jika dia tidak sudi menikah dengannya.

Sementara itu, saat Vinna sedang bersama dengan Dokter Raka, Vinna hampir dijambret oleh penjahat. Hingga tiba-tiba Panji datang sambil mengenakan topeng. Panji sempat terlibat perkelahian dengan penjahat tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 23 Desember 2020, Saksikan Kembalinya Raden Kian Santang Malam Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah