Joko Mulai Hilang Ingatan, Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 22 Desember 2020 di SCTV

- 22 Desember 2020, 09:32 WIB
Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP, 22 Desember 2020.
Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP, 22 Desember 2020. /sctv.co.id

BERITA DIY – Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang setiap hari pukul 16.30 di SCTV merupakan salah satu sinetron yang disukai oleh masyarakat. Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP yang tayang hari ini Selasa 22 Desember 2020 di SCTV.

Sinetron ini mengambil latar belakang kehidupan sekolah menengah pertama (SMP). Konflik yang dihadirkan mulai dari romansa cinta monyet hingga kehidupan keluarga yang pelik.

Sinetron ini dibintangi oleh Sandrinna Michelle (Wulan), Rey Bong (Joko), Saskia Chadwick (Santi), Kiesha Alvaro (Roni), Rayensyah Rassya (Indro), Aqeela Calista (Ria), Safira Ratu Sofya (Lily) dan Emiliano Fernando (Gino).

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 22 Desember 2020, Jangan Lewatkan Kembalinya Raden Kian Santang

Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hari ini, Selasa 22 Desember 2020.

Pada episode sore ini, cerita berlanjut dengan Joko, Wulan, Indro dan Mama Wulan yang sedang makan malam bersama. Saat sedang makan, Joko tampak kesusahan, ia kesulitan memegang sendok dan memasukkannya ke mulutnya.

Selain itu, tangan Joko juga tampak gemetar saat memegang gelas minumnya. Wulan dan Indro yang melihat hal tersebut terlihat sedih.

Wulan pun bertanya-tanya apakah itu semua karena efek kemoterapi yang dijalani oleh Joko. Wulan bingung mengapa efek samping kemoterapi tersebut tidak kunjung hilang.

Cerita terus berlanjut dengan Santi, Wulan dan Ria yang sedang terlibat sebuah obrolan. Tiba-tiba Santi mengatakan bahwa jika dia jomblo, dia bisa sepuasanya mendekati Joko. Wulan terkejut mendengar hal tersebut dari Santi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x