Kisah Ibu Inul Daratista yang Akhirnya Bisa Ketemu Arya Saloka, Aldebaran di Ikatan Cinta

- 16 Desember 2020, 19:45 WIB
Kisah Ibunda Inul Daratista yang bertemu Arya Saloka dan Amanda Manopo
Kisah Ibunda Inul Daratista yang bertemu Arya Saloka dan Amanda Manopo /tangkap layar instagram.com/ @inul.d

BERITA DIY – Demam sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo tengah melanda para pecinta sinetron. Pesona kegantengan Arya Saloka yang dipasangkan dengan Amanda Manopo sukses membius para pemirsa TV RCTI setiap malamnya.

Pesona Arya Saloka dan Amanda Manopo ini rupanya jga memikat Ibunda dari penyanyi dangdut Inul Daratista. Sang Ibu bahkan jauh-jauh datang ke Jakarta dan meminta sang Anak untuk mempertemukannya dengan para pemain.

Awalnya Inul keberatan karena mengetahui bahwa jadwal syuting sinetron tersebut pastinya sangat padat. Ia akhirnya meminta kedua pemain Ikatan Cinta, Arya Saloka untuk mengirimkan sebuah video untuk ibunda tercinta.

Baca Juga: Profil Tri Rismaharini, Walikota Surabaya yang Digadang-gadang Jadi Mensos Gantikan Juliari

Akan tetapi seminggu kemudian sang ib kembali ke Jakarta dan kembali meminta dipertemukan dengan kedua pemain Ikatan Cinta tersebut. Oleh karena wujud bakti dan cinta pada sang Ibunda, Inul pun akhirnya mengantarkan sang Ibu bertemu dengan idolanya.

“Tugas anak membuat orang tua senang dengan perhatian saja itu membuatnya bahagia,” tulis Inul dalam akun instagramnya @inul.d lengkap dengan foto sang ibu dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d)

 

Selain bertemu dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo, ibunda Inul juga bertemu dengan para pemain lainnya. ia sempat berfoto dengan keluarga besar Al Debaran yang terdiri atas Pak Surya (Surya Saputra), Sarah (Natasha Dewanti), dan Mama Rosa (Mama Rosa).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x