Al Merasa Gagal Tapi Bagi Andin Adalah yang Terbaik, Ikatan Cinta Malam Ini, 14 Desember 2020

- 14 Desember 2020, 17:06 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, 14 Desember 2020 di RCTI.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, 14 Desember 2020 di RCTI. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang kembali malam ini, 14 Desember 2020 setiap Pukul 19:30 WIB di RCTI menghadirkan kisah Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang ditokohi oleh Amanda Manopo.

Apabila akhir-akhir ini penonton telah lega karena Elsa telah mendapatkan ganjaran atas kelakuannya yang mmebuat kesal, sangat disayangkan karena Elsa akan dibebaskan dari penjara oleh Al.

Artikel ini akan memberikan bocoran cerita Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 9 Desember 2020 sayang apabila dilewatkan karena kisah Andin dan Al akan kembali dengan keromantisan keduanya.

Baca Juga: Profil dan Potret Kemiripan Dimas Ahmad Dengan Raffi Ahmad, Atta Halilintar Dibuat Kaget

Baca Juga: 24 Fakta Menarik Kim Taehyung Atau V BTS di Luar Panggung, Nomor 20 Bisa Buat ARMY Meleleh

Setelah bahtera rumah tangga Al dan Andin yang hampir tuntas karena ulah Elsa, kini ujian lain datang kembali di rumah tangga Al dan Andin.

Al telah membebaskan Elsa dengan menarik tuntutannya atas pencemaran nama baik yang dilakukan Elsa terhadap Al karena sebuah kesepakatan yang telah ia buat bersama Nino, suami Elsa.

Mereka telah membawa pulang Reyna kembali ke rumah, namun Nino masih bersikeras ingin mengadopsi Reyna dan membawanya pergi dari Al. Meski telah ada kesepakatan bahwa Nino tak akan menyentuh dan mengganggu Reyna lagi namun ternyata Nino tidak bisa sepenuhnya menepati janji.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Resmi Ditahan, Fadli Zon Siap Jadi Penjamin Penangguhan Penahanan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah