Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Nino Memelas ke Al: Tonton Lewat Link Berikut

- 13 Desember 2020, 19:30 WIB
Sedang tayang sinetron ikatan cinta, tonton melalui link berikut.
Sedang tayang sinetron ikatan cinta, tonton melalui link berikut. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: 2 Penyebab Nama Tak Terdaftar di Link Cek BLT UMKM eform.bri.co.id, Penuhi Syarat BPUM Agar Cair

Pada episode sebelumnya, Bu Sarah menemui Mama Rosa untuk membujuk Al agar mencabut tuntutannya pada Elsa. Saat sedang sarapan dengan Andin dan Al, Mama Rosa pun menceritakan kedatangan Bu Sarah pada Al. Al dan Andin terkejut mendengar hal tersebut.

Mama Rosa tidak memaksa Al untuk membebaskan Elsa, mama Rosa menyerahkan semua keputusan pada Al. Mama Rosa hanya berpesan pada Al untuk menjadi bijaksana, semua keputusan yang akan Al ambil sebaiknya atas keputusan bersama dengan Andin dan untuk kebaikan keluarganya.

Baca Juga: CANCER dan 3 Zodiak yang Akan Dapat Kejutan Besar, di Ramalan Zodiak Besok Senin 14 Desember 2020

Al kemudian pergi meninggalkan mamanya, Andin menyusul dan berbicara ada Al. Al mencurahkan perasaannya pada Andin karena semua orang mendesaknya untuk membebaskan Elsa.

Andin un berbicara pada Al, bahwa memaafkan itu adalah kunci melepas belenggu kebencian. Memaafkan seseorang tidak membuat sesorang melepas masa lalunya, namun telah membantu mencerahkan masa depannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah