Sinopsis Dia Bukan Manusia di SCTV Malam Ini 10 Desember 2020: Vanda Kembali, Dilaga Serang Sancaka

- 10 Desember 2020, 08:16 WIB
Sinopsis Dia Bukan Manusia hari ini 10 Desember 2020.
Sinopsis Dia Bukan Manusia hari ini 10 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – SCTV tak hentinya menanyangkan sinetron dengan kisah yang menarik untuk pemirsa setianya. Akan hadir dilayar kaca anda sinteron berjudul Dia Bukan Manusia, malam ini Kamis 10 Desember 2020 mulai pukul 19.00 WIB.

Sinetron Dia Bukan Manusia merupakan sinetron bergenre drama yang menceritakan sosok manusia setengah ular yang bertemu dengan manusia dan akhirnya hidup berdampingan. Sinetron ini diadaptasi dari novel Buang Tonjam karya Motinggi Busye.

Sinetron yang dibintangi oleh Audi Marissa (Vanda), Dylan Carr (Sancaka), Anthony Xie (Elan), Esta Pramanita (Marwa), Fiolina Teja (Alin), Steven Tanady (Nardo), Ersya Aurelia (Sri Iteung), Macho Hungan (Alex), Beni Ruswandi (Ki Jaro), Mario Maulana (Mul) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Baca Juga: Daftar Penerima Bantuan BLT UMKM Desember 2020, Ini Cara Cek Link Banpres BPUM eform.bri.co.id/bpum

Berikut sinopsis sinetron Dia Bukan Manusia yang tayang malam ini Kamis 10  Desember 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, cerita berlanjut dengan adegan Sancaka yang tengah berduaan dengan Iteung di pinggir danau. Iteung mengatakan pada Sancaka bahwa saat berada di dekatnya, ia merasakan ketenangan dan kenyamanan.

Mereka terus menikmati momen bersama. Terlihat adegan Sancaka yang mengajari Iteung melemparkan batu ke danau itu. Mereka berdua terlihat sangat bahagia. Senyum lebar tercetak di wajahh Sancaka dan Iteung.

Sementara itu, Vanda kembali ke rumah. Namun kedatangannya malah mengejutkan satpam rumah serta orang tuanya. Ayah Vanda bahkan sempat mengatakan bahwa itu semua tidak mungkin terjadi.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BPUM Rp 2,4 Juta untuk Desember 2020, Login di Link BLT UMKM eform.bri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x