Sinopsis Dia Bukan Manusia di SCTV Malam Ini 9 Desember 2020, Dilaga Kenalkan Sancaka pada Iteung

- 9 Desember 2020, 11:35 WIB
Sinopsis sineteron Dia Bukan Manusia, malam ini 9 Desember 2020.
Sinopsis sineteron Dia Bukan Manusia, malam ini 9 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – SCTV tak hentinya menanyangkan sinetron dengan kisah yang menarik untuk pemirsa setianya. Akan hadir dilayar kaca anda sinteron berjudul Dia Bukan Manusia, malam ini Rabu 9 Desember 2020 mulai pukul 19.00 WIB.

Sinetron Dia Bukan Manusia merupakan sinetron bergenre drama yang menceritakan sosok manusia setengah ular yang bertemu dengan manusia dan akhirnya hidup berdampingan. Sinetron ini diadaptasi dari novel Buang Tonjam karya Motinggi Busye.

Sinetron yang dibintangi oleh Audi Marissa (Vanda), Dylan Carr (Sancaka), Anthony Xie (Elan), Esta Pramanita (Marwa), Fiolina Teja (Alin), Steven Tanady (Nardo), Ersya Aurelia (Sri Iteung), Macho Hungan (Alex), Beni Ruswandi (Ki Jaro), Mario Maulana (Mul) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini Rabu, 9 Desember 2020, Ada Antam, Antam Retro, Antam Batik, UBS

Berikut sinopsis sinetron Dia Bukan Manusia yang tayang malam ini Rabu 9  Desember 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, cerita berlanjut dengan Sancaka yang bertemu dengan Iteung di rumah Dilaga. Seperti yang sudah diketahui pada episode sebelumnya, Sancaka adalah supir dari Dilaga. Sementara Dilaga sedang mendekati Iteung.

Dilaga pun memperkenalkan kembali Sancaka pada Iteung sebagai supirmya, Iteung terkejut mendengar hal tersebut. Dilaga juga menanyakan apakah mereka sudah saling mengenal. Sancaka menjawab jika mereka sudah saling mengenal. Dilaga keherenan dengan kedekatan mereka berdua.

Sementara itu, ayah dan ibu Vanda tengah berada di ruang tamu dan melihat foto-foto Vanda. Ibu Vanda terlihat sangat sedih. Ia pun mengatakan bahwa ia masih belum percaya jika Vanda sudah pergi sambil menangis.

Baca Juga: Daftar BLT UMKM Tapi NIK KTP Tak Ada di Link Cek Bantuan BPUM eform.bri.co.id/bpum? Lakukan Cara Ini

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x