Sinopsis Dia Bukan Manusia di SCTV Malam Ini 8 Desember 2020, Iteung Minta Sancaka Tidak Pergi

- 8 Desember 2020, 08:10 WIB
Sinopsis sinetron Dia Bukan Manusia Malam Ini, Senin 7 Desember 2020 di SCTV
Sinopsis sinetron Dia Bukan Manusia Malam Ini, Senin 7 Desember 2020 di SCTV /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – SCTV tak hentinya menanyangkan sinetron dengan kisah yang menarik untuk pemirsa setianya. Akan hadir dilayar kaca anda sinteron berjudul Dia Bukan Manusia, malam ini Selasa 8 Desember 2020 mulai pukul 19.00 WIB.

Sinetron Dia Bukan Manusia merupakan sinetron bergenre drama yang menceritakan sosok manusia setengah ular yang bertemu dengan manusia dan akhirnya hidup berdampingan. Sinetron ini diadaptasi dari novel Buang Tonjam karya Motinggi Busye.

Sinetron yang dibintangi oleh Audi Marissa (Vanda), Dylan Carr (Sancaka), Anthony Xie (Elan), Esta Pramanita (Marwa), Fiolina Teja (Alin), Steven Tanady (Nardo), Ersya Aurelia (Sri Iteung), Macho Hungan (Alex), Beni Ruswandi (Ki Jaro), Mario Maulana (Mul) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Baca Juga: Tanda Dapat Bantuan UMKM Tanpa Cek Daftar di Link Banpres eform.bri.co.id/bpum, Ini Cara BPUM Cair

Berikut sinopsis sinetron Dia Bukan Manusia yang tayang malam ini Selasa 8  Desember 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, adegan berlanjut Sancaka yang sedang mengobrol di taman dengan Iteung. Terlihat Iteung sedih dan memegang tangan Sancaka.

Iteung mengatakan dan memohon pada Sancaka,  jika Sancaka menyayangi Iteung, Sancaka tidak boleh pergi meninggalkan Iteung. Sancaka hanya memandangi Iteung dengan muka sedih.

Sementara itu, Dilaga melihat Sancaka dan Itenung yang berpelukan dari kejauhan. Dilaga terkejut melihat hal tersebut. Ia hanya terdiam.

Elan marah pada sahabat Vanda, ia bahkan menarik kerah baju sahabat Vanda dan akan menghajarnya. Sahabat Vanda tersebut hanya mengatakan bahwa Vanda adalah orang yang baik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x