Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini 2 Desember 2020 Episode 465, Episode Menegangkan

- 2 Desember 2020, 18:00 WIB
Sinetron Samudra Cinta SCTV hari ini.
Sinetron Samudra Cinta SCTV hari ini. /Instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Rabu, 2 Desember 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Sinetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: NIK Tak Terdaftar di Link Cek BPUM eform.bri.co.id/bpum? Ini Penyebabnya dan Cara Dapat Bantuan UMKM

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini Rabu, 2 Desember 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, Suasana semakin mencekam ketika Novi mencoba meyakinkan semua keluarga bahwa Samudra, Cinta serta Mentari sudah meninggal. Namun, pak Rusdi yakin jika Samudra, Cinta dan Mentari masih hidup.

Pernyataan Novi pun di bantah oleh Lila yang mengatakan "Belum, Jasad mereka belum ditemukan," ucap Lila.

Di adegan lain, Intan menangis, dia menanyakan kenapa Ariel sempat pergi. Namun ariel menyuruh intan jangan menanyakan hal yang macam-macam. Intan hanya ingin tahu kenapa Ariel pergi meninggalkannya. Intan memohon ke Ariel, dirinya bahkan bilang selama ini tidak pernah meminta apapun ke Ariel. 

Ariel lalu memeluk Intan, Intan nampak sedikit lega. Dia mengucapkan terima kasih. Pengunjung rumah sakit lalu nampak memuji Ariel dan Intan. Bahkan mereka mengatakan kalau mendukung tindakan Ariel ini. Dia mendoakan Alan supaya cepat sembuh.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x