Sinopsis Dia Bukan Manusia di SCTV Malam Ini Rabu 2 Desember 2020, Elan Mengejar Sancaka

- 2 Desember 2020, 11:11 WIB
Dylan Carr dalam sinetron Dia Bukan Manusia malam ini, 2 Desember 2020.
Dylan Carr dalam sinetron Dia Bukan Manusia malam ini, 2 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – SCTV tak hentinya menanyangkan sinetron dengan kisah yang menarik untuk pemirsa setianya. Akan hadir dilayar kaca anda sinteron berjudul Dia Bukan Manusia, malam ini Rabu 2 Desember 2020 mulai pukul 19.00 WIB.

Sinetron Dia Bukan Manusia merupakan sinetron bergenre drama yang menceritakan sosok manusia setengah ular yang bertemu dengan manusia dan akhirnya hidup berdampingan. Sinetron ini diadaptasi dari novel Buang Tonjam karya Motinggi Busye.

Sinetron yang dibintangi oleh Audi Marissa (Vanda), Dylan Carr (Sancaka), Anthony Xie (Elan), Esta Pramanita (Marwa), Fiolina Teja (Alin), Steven Tanady (Nardo), Ersya Aurelia (Sri Iteung), Macho Hungan (Alex), Beni Ruswandi (Ki Jaro), Mario Maulana (Mul) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Baca Juga: Alasan Cuti Bersama Akhir Tahun Dikurangi dan Apakah Libur Akan Diganti? Ini Kata Menko PMK

Berikut sinopsis sinetron Dia Bukan Manusia yang tayang malam ini Rabu 2 Desember 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, terlihat Vanda membantu Sancaka yang terluka di tengah hutan. Sancaka pun mengucapkan terima kasih pada Vanda dan mengatakan bahwa Vanda sangat baik. Vanda hanya tersenyum mendengar pujian dari Sancaka. Mereka kemudian berjalan masuk ke rumah.

Saat itu, Sri Iteung diam-diam melihat Vanda dan Sancaka, ia cemburu dan sedih melihat kedekatan Sancaka dan Vanda karena ia menyukai Sancaka.

Adegan berlanjut dengan Sancaka yang mendatangi suatu rumah dan memanggil nama seseoranng. Karena tidak mendapatkan jawaban, Sancaka kemudian mendobrak pintu rumah tersebut dan mendapati rumah tersebut kosong  dan ia tak menemukan orang yang ia cari.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karier Arya Saloka, Pemeran Al dalam Sinetron Ikatan Cinta RCTI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x