Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini, Selasa 1 Desember 2020, Wulan dan Joko Pingsan di Hutan

- 1 Desember 2020, 15:38 WIB
Sinetron Dari Jendela SMP*
Sinetron Dari Jendela SMP* /Instagram.com/@darijendelasmp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt, Dari Jendela SMP tayang kembali pada hari ini Senin, 30 November pukul 16.30 WIB. Jangan sampai melewatkan keseruan kisah Joko, Wulan dan kawan-kawan.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle), si cantik yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 1 Desember di RCTI: So Sweet Abis, Al Penuh Perhatian Rawat Andin Sakit

Joko akhirnya menemukan Wulan di hutan, namun Joko dan Wulan tak langsung ditemukan oleh teman-temannya. Mereka sempat duduk berdua dan bercanda sembari memakan pisang.

Belum lama bercanda dengan Wulan, Joko merasakan kepalanya sakit. Wulan khawatir melihat Joko yang menahan sakit kepalanya tersebut.

Wulan tampak pingsan dan Joko menggendong Wulan namun menggendongnya sambil menahan kepala yang sangat sakit sampai Joko tak mampu menggendong lagi hingga akhirnya mereka berdua pingsan di tengah hutan.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan BLT APB Rp 1 Juta, Cek Daftar Cuma Modal NIK KTP di Link apb.kemdikbud.go.id

Semua orang sibuk mencari Wulan dan Joko namun mereka berdua belum ditemukan, Joko dan Wulan harus ditemukan secepatnya mengingat keduanya benar-benar membutuhkan pertolongan.

Belum hilang kesedihan Mama Linda yang ditinggal oleh Pak Lukman dan Satria, lagi-lagi Mama Linda harus mendengar kabar kesedihan mengenai hilangnya Joko dan Wulan di hutan.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x