Sinopsis Aku Ingin Dicintai Hari Ini 27 November 2020 di ANTV, Raffi Nyatakan Cinta Pada Maya

- 27 November 2020, 06:19 WIB
Aku Ingin Dicintai tayan Jumat 27 November 2020 pukul 20.30 WIB di ANTV
Aku Ingin Dicintai tayan Jumat 27 November 2020 pukul 20.30 WIB di ANTV /Instagram.com/@ANTV

BERITA DIY – Selain tayangan serial Indianya yang disukai oleh masyarakat, stasiun televisi ANTV juga menghadirkan sinetron yang juga menarik untuk ditonton. Sinetron Aku Ingin Dicintai tayang malam ini, Jumat 27 November 2020 pukul 20.30 WIB, berikut sinopsis episode ke 12 untuk anda.

Sinetron Aku Ingin Dicintai merupakan sinetron musim kedua dari sinetron sebelumnya yang berjudul Aku Hanya Ingin Dicintai yang telah tayang pada 1 September 2020 hingga 28 September 2020. Sinetron ini diproduksi oleh Verona Picture.

Sinetron Aku Ingin Dicintai menggantikan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mulai tanggal 16 November 2020. Sinetron ini diperankan oleh Jonathan Frizzy (Raffi), Rina Diana (Maya), Ririn Dwi Ariyanti (Nanda Arista), Rexy Rizky (Andre), Maria Selena (Aurel), Lenna Tan (Rani), dan Mehnaz Marinez (Hilda).

Baca Juga: Selain Menteri KP, Ini Daftar Posisi Menteri Lain yang Pernah Dirangkap Luhut: Menhub hingga ESDM

Berikut sinopsis sinetron Aku Ingin Dicintai, hari ini Jumat 27 November 2020.

Pada episode malam ini, saat Hilda sedang melakukan pertemuan dengan dua orang di sebuah ruangan, tiba-tiba Wisnu datang. Kedatangan Wisnu ini membuat Hilda terkejut, sementara dua kolega yang bersama dengan Hilda tampak kebingungan. Wisnu langsung menanyakan pada Hilda mengapa pengacaranya tidak datang.

Adegan berlanjut dengan Maya yang tengah bersama dengan seorang anak kecil berseragam sekolah. Saat mereka akan menyebrang jalan sebuah mobil melaju dan akan menabrak mereka. Mereka berdua berteriak dan Maya sontak melindungi anak kecil yang bersamanya.

Baca Juga: Profil Luhut Binsar Panjaitan, Menkomarves RI Yang Gantikan Sementara Menteri KKP Edhy Prabowo

Rupanya orang yang mengemudikan mobil tersebut adalah Wisnu. Setelah menghentikan mobilnya, Wisnu menghampiri Maya dan mengatakan pada Maya bahwa ia tidak akan basa-basi lagi, Wisnu meminta Maya memberitahu Raffi untuk mencabut gugatannya pada Wisnu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x