Sinopsis Dari Jendela SMP di SCTV Hari Ini Kamis 26 November 2020: Joko Sakit di Depan Wulan

- 26 November 2020, 12:07 WIB
Sinopsis dari jendela smp hari ini, senin 24 November 2020.
Sinopsis dari jendela smp hari ini, senin 24 November 2020. /Instagram.com/@darijendelasmp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt Dari Jendela SMP tayang kembali pada hari ini Kamis, 26 November 2020 pukul 16.30 WIB. Jangan sampai melewatkan keseruan kisah Joko, Wulan dan kawan-kawan.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W. yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle) si cantik, yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Pastikan Keamanan Akun Anda, Begini Cara Aktivasi Fitur Rekognisi Wajah dan Sidik Jari ShopeePay

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran RCTI hari ini 26 November 2020: Bu Nawang dan Pak Reymond Kecelakaan?

Wulan dan teman-temannya pergi kerumah Edo dan mereka dikejutkan dengan kamar Edo yang penuh dengan foto-foto Wulan. Hal tersebut sangatlah membuat Wulan takut dan Joko berusaha membuat Wulan tenang.

Santi mengatakan jika kelakuan Edo seperti psikopat, lantas ada apa sebenarnya dengan Edo? mengingat banyaknya foto Wulan di kamarnya.

Di scene lain, terlihat Joko tengah bersama Wulan di pinggir sungai. Karena Joko sedang sakit dan umurnya tak lama lagi, Joko ingin menghabiskan waktunya bersama Wulan.

Baca Juga: Cari Promo Gajian? Serbu Promo Fantastis dari Shopee Gajian Sale!

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 November 2020 di RCTI: Elsa Keguguran Salahkan Andin, Al Bela Istrinya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x