Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Hari Ini 26 November 2020: Mentari Butuh Transplantasi Hati

- 26 November 2020, 16:38 WIB
Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV hari ini.
Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV hari ini. /Tangkap layar sctv.co.id

BERITA DIY - Sinetron Samudra Cinta yang diperankan oleh Rangga Azof (Samudra) dan Haico Van Der Veken (Cinta) kembali tayang di SCTV hari ini, Kamis, 26 November 2020 pukul 21.45 WIB.

Pada episode malam ini, Kamis, 26 November 2020, sinetron Samudra Cinta akan kembali menghadirkan manisnya romansa Cinta dan Samudra, berikut ulasan sinopsis Samudra Cinta malam ini.

Di episode malam ini cerita dilanjutkan dengan Aril dan Intan yang sedang berada di rumah sakit. Intan terlihat sangat ketakutan hingga menangis sebab khawatir Aril akan pergi meninggalkan dirinya dan sang buah hati.

Baca Juga: 9 Juta KK Dapat Bansos BST Rp300 Ribu per KK, Cek Nama Penerima di Link Ini

Di adegan berbeda Samudra dan Cinta kembali memeriksakan Mentari ke rumah sakit. Dokter mengatakan bahwa salah satu organ mentari yaitu hati tidak dapat berfungsi dan membutuhkan transplantasi hati.

Cintapun tampak sangat terpukul dan hanya bisa menangis. Samudra berusaha menenangkan Cinta, dan meyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja. 

Padahal dalam hati Samudra berkata, bahwa dirinya tidak hanya takut kehilangan Mentari tapi juga takut kehilangan Cinta.

Baca Juga: Cara Cek Subsidi Gaji Dapat BSU Guru dan Tenaga Honorer di Info GTK Login info.gtk.kemdikbud.go.id

Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya ? Saksikan kelanjutan sinetron Samudra Cinta hari ini, Kamis, 26 November 2020 pukul 21.45 WIB di SCTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x