Deretan Drama Korea yang Akan Tayang Desember 2020: Ada Run On, Hush, dan True Beauty

- 25 November 2020, 19:15 WIB
Sooyoung And Kang Tae Oh dalam Drama Run On
Sooyoung And Kang Tae Oh dalam Drama Run On /soompi.com

BERITA DIY – Bagi anda para pecinta drama korea pasti tidak sabar mengetahui deretan drama korea yang akan tayang pada bulan Desember mendatang. Beberapa drama korea yang tayang bulan Desember akan menghadirkan aktor terbaik seperti Cha Eun Woo, Ji Chang Wook, Kang Tae Oh, Hwang Jung Min dan Kim Young Dae.

Pada bulan desember mendatang, drama adapatasi dari Webtoon berjudul True Beauty akan hadir untuk anda, drama Run On yang bergenre olahraga  juga akan menemani anda. Selain itu, drama Cheat on Me, If You Can bergenre thriller dan City Couple’s Way of Love yang bergenre romantis juga akan tayang desember mendatang. Terakhir ada drama Hush yang bergenre drama bisnis.

Baca Juga: Cek info.gtk.kemdikbud.go.id BSU Rp 1,8 Juta Guru Honorer PTK Non PNS Cair, Bawa Berkas Ini ke Bank

Berikut sinopsis dan jadwal tayang drama korea terbaru yang akan tayang Desember 2020 mendatang.

  1. Run On

Drama Run On merupakan drama bergenre sports romance. Drama ini menceritakan kisah cinta seorang mantan pelari bernama Ki Sun Gyeom yang bertemu dengan Oh Mi Joo seorang penerjemah film. Drama ini Run On akan mulai tayang pada tanggal 16 Desember 2020 di channel JTBC. Drama ini dimainkan oleh Im Si Wan sebagai Ki Sun Gyeom, Shin Se Kyung sebagai Oh Mi Joo, Sooyoung sebagai Seo Dan A, Kang Tae Oh sebagai Lee Young Hwa dan artis pendukung lainnya.

  1. Hush

Drama Hush merupakan drama bergenre life drama business. Drama Hush ini menceritakan Lee Ji Su seorang reporter magang yang bermimpi menjadi seorang jurnalis sejati setelah bertemu dengan Han Jun Hyuk seorang reporter senior. Drama ini akan mulai tayang tanggal 11 Desember 2020 di channel JTBC. Drama Hush akan diperankan oleh Hwang Jung Min sebagai Han Joon Hyeok, Lim Yoon A sebagai Lee Ji Soo, Son Byung Ho sebagai Na Sung Won, Kim Won Hae sebagai Jung Se Joon dan pemain lainnya.

Baca Juga: Klik eform.bri.co.id/bpum Cek BLT UMKM Rp2,4 Juta, Ini Cara Daftar Banpres agar BPUM BRI Cair

  1. True Beauty

Drama True Beauty merupakan drama bergenre komedi romantis.Drama ini menceritakan Im Joo Kyung yang selalu menggunakan riasan untuk membuatnya cantik karena ia tidak cukup percaya diri. Ia kemudian bertemu dengan Lee Soo Ho dan Han Seo Joon. Drama ini akan tayang mulai tanggal 9 Desember 2020 di channel tvN. Drama True Beauty merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon dan berlatar belakang kehidupan sekolah. Drama ini akan diperankan oleh Moon Ka Young sebagai Im Joo Kyung, Cha Eun Woo sebagai Lee Soo Ho, Hwang In Yup sebagai Han Seo Joon, Park Yoo Naa sebagai Kang Soo Jin dan aktris/ aktor pendukung lainnya.

  1. City Couple’s Way of Love

Drama City Couple’s  Way of Love merupakan drama bergenre romance. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Park Jae Won, seorang arsitek dengan Lee Eun O, seorang pemasar lepas. Lee Eun O berbohong pada Park Jae Won bahwa namanya adalah Yoon Sun A, mereka berdua sama-sama jatuh cinta. Drama ini akan mulai tayang tanggal 8 Desember 2020 di channel Kakao TV. Drama City Couple’s Way of Love diperankan oleh Ji Chang Wook sebagai Park Jae Won, Kim Ji Won sebagai Lee Eun O, Kim Min Suk sebagai Choi Kyung Joon, Ryoo Kyung Soo sebagai Kang Gun dan So Ju Yeon dan Seo Rin Yi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x