Hati-hati! 7 Golongan Manusia Ini Dilarang Ambil Bansos Saldo DANA Gratis 700 Ribu dari Pemerintah, CEK DISINI

- 2 Juli 2024, 16:39 WIB
7 golongan manusia yang dilarang ambil bansos saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah, ini cara cek dan cara daftar online di HP.
7 golongan manusia yang dilarang ambil bansos saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah, ini cara cek dan cara daftar online di HP. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Hati-hati! 7 golongan manusia ini dilarang ambil bansos saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah. Cek syarat dan cara daftar online di link di bawah ini.

Pemerintah masih membagikan bansos saldo DANA gratis senilai Rp 700 ribu pada 2024 ini, untuk 1 juta orang yang memenuhi syarat, lolos seleksi, dan mengikuti semua tahapan sampai akhir.

Bansos saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah ini merupakan bantuan uang tunai yang cair lewat dompet digital (e-wallet) DANA.

Sebenarnya bantuan uang ini juga bisa dicairkan lewat mitra pembayaran lain seperti nomor rekening BNI dan BCA serta e-wallet DANA, GoPay, LinkAja, dan OVO.

Baca Juga: SELAMAT Anda Bisa Klaim Saldo DANA Gratis 100 Ribu, Ini Cara dan Link DANA Kaget Hari Ini Selasa 2 Juli 2024

Bantuan yang cair lewat e-wallet DANA itulah yang sering disebut sebagai bansos saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.

Perlu diketahui bahwa satu orang hanya bisa mendapatkan bantuan ini satu kali. Satu keluarga juga dibatasi maksimal hanya 2 orang yang bisa mendapatkan bantuan ini.

Bantuan ini tidak diberikan kepada pelajar atau mahasiswa, dan hanya bisa cair ke orang-orang yang berusia 18-64 tahun saja.

Berikut 7 golongan manusia yang dilarang ambil bansos saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah