Pinjam Uang via Dompet Elektronik DANA Tanpa Syarat KTP Bisa Bayar Nanti Bukan Pakai Paylater

- 29 Juni 2024, 14:30 WIB
Ilustrasi - Cara pinjam uang via dompet elektronik DANA tanpa syarat KTP bisa bayar nanti bukan pakai paylater.
Ilustrasi - Cara pinjam uang via dompet elektronik DANA tanpa syarat KTP bisa bayar nanti bukan pakai paylater. /Dok. Berita DIY/ Mufit Apriliani

BERITA DIY - Simak info cara pinjam uang via dompet elektronik DANA tanpa syarat KTP bisa bayar nanti bukan pakai Paylater, berikut ini.

Pengajuan pinjaman uang saat ini banyak dilakukan oleh masyarakat untuk menambah penghasil atau menutup kebutuhan yang mendesak.

Tak hanya melalui aplikasi pinjaman online, pengajuan pinjam uang dapat dilakukan melalui aplikaso dompet elektronik atau e-wallet DANA.

Kabar baiknya, masyarakat bisa mengajukan pinjam uang dan bayar nanti tanpa paylater dan tanpa syarat KTP seperti pinjol-pinjol lainnya.

Baca Juga: Pinjam Uang Kupedes BRI Rp 50 Juta: Solusi Pinjaman untuk UMKM, Cek Angsuran dan Syarat Lengkapnya

Perlu diingat pula bahwa untuk pinjam uang via dompet elektronik DANA tidak dilakukan melalui fitur pengajuan pinjaman, melainkan menggunakan fitur Minta Uang.

Melalui fitur Minta Uang ini pengguna dapat pinjam uang via dompet elektronik tanpa syarat KTP dan tetap bisa dibayar nanti.

Bayar nanti pinjaman uang yang dari DANA ini tanpa membutuhkan syarat KTP mengingat, fungsi utama fitur bukanlah demikian.

Adapun fungsi utama dari fitur Minta Uang adalah untuk meminjam uang kepada teman sesama pengguna e-wallet DANA, maka tetap bisa dibayar nanti tanpa KTP.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah