Pinjam Uang di BCA via BCA Mobile Pakai HP Bisa Langsung Cair hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Caranya!

- 26 Juni 2024, 12:10 WIB
Ilustrasi. Info pinjaman di BCA bisa via BCA Mobile, cukup pakai hp pinjaman langsung cair hingga Rp 100 juta tanpa jaminan!
Ilustrasi. Info pinjaman di BCA bisa via BCA Mobile, cukup pakai hp pinjaman langsung cair hingga Rp 100 juta tanpa jaminan! /Tangkap layar play.google.com

BERITA DIY - Info pinjaman di BCA bisa via BCA Mobile, cukup pakai hp pinjaman langsung cair hingga Rp 100 juta tanpa jaminan!

BCA telah menyediakan layanan Mobile Banking BCA atau yang dikenal dengan BCA Mobile, yang memungkinkan nasabah untuk meminjam uang dengan mudah dan cepat hanya melalui ponsel pribadi.

Dengan berbagai fasilitas pinjaman seperti Pinjaman Personal, Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Kendaraan Bermotor, dan Kredit Pemilikan Rumah, BCA Mobile memberikan solusi finansial yang praktis bagi masyarakat Indonesia.

BCA Personal Loan: Pinjaman Tanpa Agunan

Salah satu produk unggulan dari BCA Mobile adalah BCA Personal Loan atau Pinjaman Personal BCA.

Baca Juga: Pinjaman KUPEDES BRI 50 juta Angsuran Per Bulan Berapa? Tabel Angsuran BRI Non KUR, Syarat dan Cara pengajuan!

Pinjaman ini tidak memerlukan agunan dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan pribadi dengan pembayaran yang diangsur per bulan.

Persyaratan Pengajuan Pinjaman Personal BCA

Untuk mengajukan BCA Personal Loan, berikut persyaratan yang harus dipenuhi:

1. WNI berdomisili di Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

2. Usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun pada saat pelunasan pinjaman.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah