PIP Kemdikbud 2024 Tahap 2 CAIR Juli Tanggal Berapa? Ini Cara Cek Online Kapan DANA BLT Masuk Rekening BRI BNI

- 28 Juni 2024, 17:02 WIB
PIP Kemdikbud 2024 Tahap 2 cair Juli tanggal berapa? Berikut ini cara cek online kapan dana BLT masuk rekening BRI dan BNI.
PIP Kemdikbud 2024 Tahap 2 cair Juli tanggal berapa? Berikut ini cara cek online kapan dana BLT masuk rekening BRI dan BNI. /Tangkap layar: Facebook.com/@Nisa Ramadan

BERITA DIY - PIP Kemdikbud 2024 Tahap 2 cair Juli tanggal berapa? Berikut ini cara cek online kapan dana BLT masuk rekening BRI dan BNI.

Penyaluran dana bantuan berupa uang tunai atau BLT untuk siswa sekolah kembali dinantikan untuk dapat segera cair di bulan Juli 2024 mendatang.

Sebagaimana diketahui bahwa Program Indonesia Pintar atau kerap disebut juga PIP Kemdikbud kembali dijalankan pada tahun 2024 ini.

Apabila mengacu pada jadwal pelaksanaan tahun lalu, bulan Juli merupakan bagian dari penyaluran PIP Kemdikbud Tahap 2.

Baca Juga: Siswa Bertanda Ini Segera ke Bank, Dana BLT PIP Kemdikbud 2024 Termin 2 Cair Lagi Juli Jika Sudah Lakukan Ini

Nantinya penyalura dana BLT PIP Kemdikbud 2024 pada bulan Juli tersebut juga akan dilakukan melalui rekening khusus yaitu SimPel di bank BRI dan BNI.

Sehingga jika dana sudah masuk rekening, siswa penerima PIP Kemdikbud 2024 bisa langsung ke bank penyalur tersebut untuk ambil BLT.

Lantas pada Juli 2024 tanggal berapa BLT PIP Kemdikbud 2024 Tahap 2 akan cair?

Simak penjelasan cara cek online untuk mengetahui kapan dana sudah masuk rekening BRI dan BNI.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah