Cairkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu non BPUM, Daftar Pakai NIK KTP dan KK ke Link Resmi INI

- 11 Juni 2024, 18:45 WIB
Cairkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu non BPUM eform.bri.co.id, daftar pakai NIK KTP dan KK ke link resmi ww.prakerja.go.id.
Cairkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu non BPUM eform.bri.co.id, daftar pakai NIK KTP dan KK ke link resmi ww.prakerja.go.id. /dana.id

BERITA DIY - Cairkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu non BPUM, daftar pakai NIK KTP dan KK ke link resmi yang tersedia di sini.

Dapatkan bantuan Rp 700 ribu dari pemerintah cair Juni 2024 melalui saldo DANA gratis tanpa terdafar sebagai penerima BPUM.

Seperti diketahui, pemerintah sudah menghentikan penyaluran bantuan BPUM eform.bri.co.id untuk pelaku UMKM pada tahun 2024.

Kendati demikian, masih ada kesempatan bagi pelaku UMKM untuk mendapat bantuan uang tunai dari pemerintah.

Baca Juga: BSU 2024 Kapan Cair untuk Pekerja? DAFTAR NIK KTP di Sini Untuk Terima Saldo DANA Gratis Program Prakerja

Salah satu yang bisa didapat pelaku UMKM tanpa BPUM eform.bri.co.id adalah bantuan Rp 700 ribu berupa saldo DANA gratis.

Bantuan bersyarat, saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu disalurkan kepada pelaku UMKM yang mendaftar Kartu Prakerja 2024.

Bagi yang belum mengetahui, Kartu Prakerja 2024 sendiri merupakan bantuan yang digalakan oleh PMO untuk memberikan pelatihan kerja.

Setelah itu, penerima Kartu Prakerja 2024 akan terima bantuan Rp 700 ribu yang bisa dicairkan ke saldo DANA Premium.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah