Klaim Rp700.000 Saldo Dana Gratis per Orang Sekali Cair Daftar Online Pakai KTP-KK, Bukan Link Dana Kaget Hari

- 9 Juni 2024, 13:25 WIB
Klaim Rp700.000 saldo Dana gratis per orang sekali cair dengan daftar online pakai KTP hingga KK. Bukan link Dana kaget hari ini.
Klaim Rp700.000 saldo Dana gratis per orang sekali cair dengan daftar online pakai KTP hingga KK. Bukan link Dana kaget hari ini. /Tangkap layar YouTube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Simak cara klaim Rp700.000 saldo Dana gratis per orang sekali cair dengan daftar online pakai KTP hingga KK. Bukan link Dana kaget hari ini.

Saldo Dana gratis bisa didapatkan tak hanya melalui link Dana kaget yang setiap harinya beredar di dunia maya.

Akan tetapi bisa juga melalui program pemerintah. Salah satunya Kartu Prakerja 2024 yang bisa memberikan uang sebesar Rp700.000.

Uang tersebut terdiri dari insentif pasca pelatihan Rp600.000 dan insentif survei Rp100.000. Insentif ini bisa dicairkan lewat akun Dana, maka sering disebut saldo Dana gratis.

Baca Juga: DITUTUP MALAM INI! Begini Cara Agar Bisa Klaim Rp 700 Ribu Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Modal KTP-KK

Tapi selain saldo Dana gratis Rp700.000 per orang, peserta Kartu Prakerja 2024 juga akan mendapatkan uang Rp 3,5 juta khusus untuk membayar biaya pelatihan.

Sebagai catatan, Kartu Prakerja hanya bisa diikuti sekali oleh setiap orang. Jadi pemerintah hanya sekali memberikan saldo Dana gratis dan uang pelatihan tersebut.

Kebijakan tersebut ditetapkan agar Kartu Prakerja bisa merata. Sebab program ini ada untuk mendorong peningkatan keterampilan SDM Indonesia.

Pendaftaran Kartu Prakerja hanya di link resmi prakerja.go.id. Adapun saat ini akan dibuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 70.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah