2 Tahap Ajukan Pinjaman Online Saldo Dana hingga Rp 20 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair 5 Menit, Ini Caranya

- 31 Mei 2024, 11:20 WIB
Ilustrasi - 2 tahap ajukan pinjaman online saldo Dana hingga Rp 20 juta tanpa jaminan langsung cair dalam 5 menit dan caranya.
Ilustrasi - 2 tahap ajukan pinjaman online saldo Dana hingga Rp 20 juta tanpa jaminan langsung cair dalam 5 menit dan caranya. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak 2 tahap ajukan pinjaman online saldo Dana hingga Rp 20 juta tanpa jaminan langsung cair dalam 5 menit dan caranya dalam artikel ini.

Dompet digital Dana sudah menjadi alat pembayaran utama bagi sebagian orang, terlebih yang menerapkan gaya hidup cashless.

Dana adalah aplikasi dompet digital yang sudah legal, berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia dan Kementerian Kominfo. Tak heran banyak penggunanya.

Selain praktis, banyak orang memilih Dana karena tak jarang terdapat cashback hingga potongan harga spesial jika transaksi dengan Dana.

Bagi yang kebahisan saldo Dana, kini ada banyak pilihan pinjaman online yang bisa diajukan. 

Berikut akan dijelaskan 2 tahap ajukan pinjaman online saldo Dana hingga Rp 20 juta tanpa jaminan langsung cair dalam 5 menit:

Baca Juga: Tanpa Upgrade Dana Premium Pakai Cara Ini Bisa Dapat Pinjaman Online Saldo Dana hingga 2 Juta, Infonya di Sini

Tahap 1: Upgrade akun jadi Dana premium

Sebelum ajukan pinjaman online hingga Rp 20 juta, terlebih dulu upgrade dari akun basic ke akun Dana premium. Caranya yaitu:

1. Buka aplikasi DANA.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah