Info KLJ Hari Ini: Kartu Lansia Jakarta Tahap 2 2024 Kapan Cair Tanggal Berapa ke Bank DKI, Ini Kata Dinsos

- 30 Mei 2024, 17:32 WIB
Info KLJ hari ini, Kartu Lansia Jakarta tahap 2 tahun 2024 kapan cair tanggal berapa ke Bank DKI dan keterangan Dinsos DKI Jakarta.
Info KLJ hari ini, Kartu Lansia Jakarta tahap 2 tahun 2024 kapan cair tanggal berapa ke Bank DKI dan keterangan Dinsos DKI Jakarta. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak info KLJ hari ini. Kartu Lansia Jakarta tahap 2 2024 kapan cair tanggal berapa ke Bank DKI? Simak keterangan Dinsos DKI Jakarta, di sini.

Kartu Lansia Jakarta atau KLJ merupakan salah satu Bantuan Sosial Pemenuhan Kebutuhan Dasar (Bansos PKD) selain Kartu Penyandang Difabilitas Jakarta (KPDJ) dan Kartu Anak Jakarta (KAJ).

KLJ beserta Bansos PKD lain dari Dinas Sosial atau Dinsos Pemprov DKI Jakarta saat ini masih dinantikan oleh para lansia yang terdaftar sebagai warga dan berdomisili di ibu kota.

Pasalnya, para lansia yang terdaftar sebagai penerima KLJ tahap 2 2024 mulai bulan Mei 2024 ini akan mendapatkan uang tunai hingga Rp 300 ribu per bulan.

Baca Juga: UPDATE KLJ Tahap 2 2024 Kapan Cair Tanggal Berapa, Ini Kata Dinsos DKI dan Cara Cek Penerima Bulan Mei

Sebelumnya dijelaskan bahwa KLJ tahap 2 2024 ini belum kunjung cair lantaran Dinsos DKI Jakarta masih menunggu penetapan keputusan gubernur terkait penerima bantuan ini.

Kini, penetapan keputusan gubernur terkait dengan penerima Kartu Lansia Jakarta ini sudah selesai dilakukan pada akhir Mei 2024 ini.

Lantas, Kartu Lansia Jakarta tahap 2 2024 kapan cair tanggal berapa ke Bank DKI?

Info KLJ Hari Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah