KLJ Tahap 2 Bulan Mei 2024 Kapan Cair Tanggal Berapa? Ini Cara Cek Jadwal dan Penerima di siladu.jakarta.go.id

- 22 Mei 2024, 10:42 WIB
Kartu Lansia Jakarta KLJ tahap 2 bulan Mei 2024 kapan cair tanggal berapa, cara cek jadwal, dan status penerima di siladu.jakarta.go.id. (foto iluustrasi).
Kartu Lansia Jakarta KLJ tahap 2 bulan Mei 2024 kapan cair tanggal berapa, cara cek jadwal, dan status penerima di siladu.jakarta.go.id. (foto iluustrasi). /Pexels.com/@Andrea Piacquadio

BERITA DIY - KLJ tahap 2 bulan Mei 2024 kapan cair tanggal berapa? Simak cara cek jadwal dan status penerima di siladu.jakarta.go.id, di sini.

Kartu Lansia Jakarta atau KLJ tahap 2 pencairan bulan Mei 2024 masih dinanti-nantikan oleh para lansia yang terdaftar sebagai warga dan tinggal di Provinsi DKI Jakarta.

Pasalnya, lansia yang terdaftar sebagai penerima KLJ ini akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 300 ribu per bulan melalui nomor rekening Bank DKI.

KLJ tahap 2 tahun 2024 ini akan dicairkan mulai bulan Mei 2024 ini karena proses penyaluran tahap 1 sudah dilaksanakan pada Maret hingga April tahun ini.

Baca Juga: INFO KLJ Tahap 2 2024 Kapan Cair Tanggal Berapa, Lansia Isi Nama ke Sini Saja Bisa Dapat Uang Rp 2,4 Juta

Saat ini banyak masyarakat di ibukota yang mencari info Kartu Lansia Jakarta atau KLJ tahap 2 bulan Mei 2024 ini kapan cair dan tanggal berapa.

Tak sedikit masyarakat yang mencari informasi ini melalui akun Instagram resmi Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta. Salah satunya adalah pemilik akun @dahliayuningsih.

"Lansia ini woii ..apa udh ga dpt LG ini dengan alesann Masi verifikasi," tanya @dahliayuningsih di kolom komentar unggahan @dinsosdkijakarta pada 19 Mei 2024 lalu.

Dinsos DKI Jakarta menjelaskan bahwa saat ini KLJ tahap 2 masih dalam proses pembuatan surat keputusan gubernur untuk menentukan siapa saja yang bisa menjadi penerima bantuan ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah