Saldo Dana Gratis Rp 700 Ribu Cair Setelah Lakukan INI, Cukup Pakai KTP-KK Bukan dari LINK Dana Kaget

- 27 Mei 2024, 21:15 WIB
Ilustrasi - Saldo Dana gratis Rp 700 ribu cair setelah lakukan hal berikut ini. Cukup pakai KTP hingga KK bukan dari link Dana Kaget.
Ilustrasi - Saldo Dana gratis Rp 700 ribu cair setelah lakukan hal berikut ini. Cukup pakai KTP hingga KK bukan dari link Dana Kaget. /Tangkap layar YouTube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Saldo Dana gratis Rp 700 ribu cair setelah lakukan hal berikut. Cukup pakai KTP hingga KK bukan dari link Dana Kaget.

Link Dana Kaget memang bisa menjadi jalur para pengguna Dana untuk mendapatkan saldo Dana gratis.

Tapi, biasanya nominal saldo Dana gratis yang dibagikan berbagai pihak lewat link Dana Kaget tidak besar. Bahkan ada yang cuma puluhan rupiah saja.

Nah yang belum semua orang tahu, untuk mendapatkan saldo Dana gratis tidak hanya terbatas pada klaim link Dana Kaget.

Masih ada program pemerintah, yakni Kartu Prakerja 2024, yang bisa memberikan saldo Dana gratis dengan nominal besar Rp 700 ribu.

Baca Juga: UMKM Pemilik Nomor eKTP INI Cek Email, Bisa Klaim Saldo Dana Gratis Rp 700 Ribu Pakai Cara Berikut Bukan BPUM

Disebut saldo Dana gratis karena Rp 700 ribu, yang terdiri dari insentif pasca pelatihan Rp 600 ribu dan insentif survei Rp 100 ribu, bisa dicairkan lewat akun Dana.

Selain saldo Dana gratis Rp 700 ribu, peserta Kartu Prakerja 2024 juga akan mendapat uang Rp 3,5 juta tapi hanya khusus untuk biaya pelatihan.

Jika tertarik bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang 69 yang akan segera dibuka. Info update pendaftaran bisa cek di akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah