Selamat Pemilik Nomor KK Ini Dapat Uang 2,7 Juta Bansos PKH Tahap 2, Cara Cek Tanpa cekbansos.kemensos.go.id

- 16 April 2024, 11:02 WIB
Selamat pemilik nomor KK ini dapat uang Rp 2,7 juta dari Bansos PKH tahap 2, begini cara cek penerima tanpa link cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat pemilik nomor KK ini dapat uang Rp 2,7 juta dari Bansos PKH tahap 2, begini cara cek penerima tanpa link cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram.com/@humas_jabar

BERITA DIY - Selamat pemilik nomor KK ini dapat uang Rp 2,7 juta dari Bansos PKH tahap 2. Simak cara cek online daftar penerima tanpa cekbansos.kemensos.go.id, di sini.

Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan atau Bansos PKH sudah memasuki penyaluran tahap 2 pada triwulan kedua tahun ini, yakni mulai April hingga Juni 2024 ini.

Bansos PKH tahap 2 cair dalam bentuk uang tunai senilai Rp 225 ribu sampai Rp 750 ribu melalui BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, dan Kantor Pos.

Namun, perlu diketahui bahwa ada pemilik nomor KK yang dapat uang Rp 2,7 juta dari Bansos PKH tahap 2 dan bisa cek penerima tanpa link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Pemilik NIK KTP dan KK Terdaftar Bisa Dapat Bansos PKH Tahap 2 600 Ribu Cek di cekbansos.kemensos.go.id

Lantas, siapa pemilik nomor KK yang dapat uang Rp 2,7 juta dari Bansos PKH tahap 2 ini? Simak informasi lengkapnya beserta cara cek penerima, di sini.

Pemilik Nomor KK yang Dapat Uang Rp 2,7 Juta

Sebagaimana diketahui, ada 7 kategori penerima Bansos PKH tahap 2. Masing-masing kategori mendapatkan uang tunai dengan nominal yang berbeda.

Sebenarnya, Bansos PKH ini cair 4 kali dalam setahun, yakni setiap 3 bulan sekali, sehingga setelah tahap 2 ini selesai disalurkan, akan dilanjutkan pada penyaluran tahap 3 pada triwulan berikutnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x