Pakai NIK KTP dan KK Daftar ke Sini UMKM Bisa Dapat Bantuan Rp 700 Ribu Saldo DANA Gratis Tanpa BPUM BRI

- 8 April 2024, 12:15 WIB
Ilustrasi - Pakai NIK KTP dan KK daftar ke sini UMKM bisa dapat bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis tanpa BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Pakai NIK KTP dan KK daftar ke sini UMKM bisa dapat bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis tanpa BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar Instagram.com/@kemesosri

BERITA DIY - Pakai NIK KTP dan KK daftar ke sini UMKM bisa dapat bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis tanpa BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id.

BPUM 2024 kapan cair masih banyak ditanyakan oleh pelaku UMKM termasuk cara cek penerima di BRI eform.bri.co.id.

Ketahui pakai NIK KTP dan KK daftar ke sini UMKM bisa dapat bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis dari Pemerintah bukan BPUM 2024.

Sebagaiman diketahui Banpres BPUM sendiri telah resmi dihentikan oleh Kemenkop UKM pada tahun 2022 lalu.

Baca Juga: DAFTAR SEKARANG! UMKM Tak Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT 2 Juta April 2024, Cek Nama Kesini

Adapun BPUM (Bantuan Produktif Usaha Mikro) merupakan bansos yang ditunjukan kepada UMKM disalurkan oleh Kemnkop UKM pada kurun waktu 2020 dan 2021.

Tujuan Kemenkop UKM menyalurkan Banpres BPUM adalah guna meringankan beban UMKM yang usahanya terimbas oleh pandemi Covid-19.

UMKM pada waktu itu bisa mendaftar sebagai penerima Banpres BPUM melui link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Sayangnya kedua link tersebut kini sudah tak bisa digunakan lantaran BPUM resmi ditiadakan, namun UMKM masih bisa dapatkan bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis dari Pemerintah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x