Pinjam Uang di DANA Benarkah 5 Menit Cair? Ini Cara Ajukan Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair

- 25 Maret 2024, 18:33 WIB
Pinjam uang di DANA benarkah 5 menit cair, cek penjelasan lengkapnya serta cara ajukan pinjaman 500 ribu langsung cair ke e-wallet.
Pinjam uang di DANA benarkah 5 menit cair, cek penjelasan lengkapnya serta cara ajukan pinjaman 500 ribu langsung cair ke e-wallet. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara ajukan pinjaman 500 ribu langsung cair, cek apakah pinjam uang di DANA benar cair dalam waktu 5 menit, berikut ini.

Jelang hari raya idulfitri banyak masyarakat yang membutuhkan tambahan pemasukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan saat lebaran.

Salah satu cara yang ditempuh untuk mendapatkan tambahan pemasukan adalah mengajuan pinjaman. Setidaknya pinjaman sebesar 500 ribu banyak dipilih masyarakat.

Berbagai aplikasi pinjaman online pun dipilih untuk bisa ajukan pinjaman sebesar 500 ribu dengan cepat oleh masyarakat.

Baca Juga: Simulasi Pinjaman KUR Mandiri 2024 Rp 50 Juta - 200 Juta Bunga Rendah Cicilan Mulai 1 Jutaan

Aplikasi dompet digital DANA juga banyak digunakan oleh masyarakat ingin ajukan pinjaman. Beredar kabar bahwa melalui aplikasi DANA pinjaman bisa cair dalam waktu 5 menit saja.

Sayangnya perlu diketahui bahwa saat ini aplikasi DANA belum memiliki fitur khusus untuk pengajuan pinjaman seperti aplikasi e-wallet lainnya.

Maka untuk pinjam uang di DANA baru bisa dilakukan melalui fitur Minta Uang yang ada di dashboard e-wallet dengan nominal yang tidak besar.

Hal ini dikarenakan pengajuan pinjaman adalah dilakukan kepada teman yang sekiranya bersedia meminjamkan uang kepada Anda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x