Klaim Saldo DANA dari Google Mudah dan Cepat! Uang Rp100 Ribu Langsung Cair ke E-Wallet

- 23 Maret 2024, 19:55 WIB
Ilustrasi. Cara klaim saldo DANA dari Google mudah dan cepat uang Rp100 ribu bisa langsung cair ke e-wallet.
Ilustrasi. Cara klaim saldo DANA dari Google mudah dan cepat uang Rp100 ribu bisa langsung cair ke e-wallet. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara klaim saldo DANA dari Google dengan mudah dan cepat, uang hingga nominal Rp100 ribu langsung cair ke e-wallet, berikut ini.

Saat ini cara mendapatkan saldo DANA dengan mudah dan cepat banyak dicari oleh warganet untuk membantu menambah penghasil sehari-hari.

Saldo DANA merupakan saldo atau uang yang ada di aplikasi dompet digital atau e-wallet DANA. Saldo DANA ini bisa didapatkan dengan berbagai cara.

Mulai dari top up melalui berbagai aplikasi mobile banking, top up melalui merchant yang bekerja sama dengan DANA hingga bisa didapatkan secara gratis.

Baca Juga: Daftar Pakai KTP KK Klaim Rp4.200.000 dan SALDO DANA dari Pemerintah 2024, Begini Cara Daftar Online di HP

Saldo DANA bisa didapatkan secara gratis dari pemerintah hingga dari Google. Namun tentunya dibutuhkan sejumlah langkah untuk bisa klaim saldo DANA tersebut.

Warganet bisa mendapatkan saldo DANA dari Google dengan cara yang cukup mudah, yaitu melalui aplikasi Google Reward atau Google Hadiah.

Aplikasi Google Reward atau Google Hadiah ini bisa diunduh atau didownload melalui Google Play Store. Selanjutnya Anda cukup mengisi survei yang ada dalam aplikasi tersebut untuk mendapatkan hadiah.

Nominal hadiah yang bisa diterima cukup beragam mulai dari Rp10 ribu hingga Rp100 ribu. Sebagian survei juga tidak memberikan reward, ini merupakan kebijakan pihak penyedia layanan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x