BSU 2024 Cair Lagi atau Tidak? Pekerja dengan KK dan KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu

- 23 Maret 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi. BSU 2024 cair lagi atau tidak? Pekerja dengan KK dan KTP ini bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah.
Ilustrasi. BSU 2024 cair lagi atau tidak? Pekerja dengan KK dan KTP ini bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi BSU 2024 cair lagi atau tidak? Pekerja dengan KK dan KTP ini bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu.

Mendekati Idul Fitri 2024, topik tentang Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT Gaji kembali menjadi sorotan yang menarik minat masyarakat.

Sejak awal peluncurannya, BSU telah dianggap sebagai salah satu program pemerintah yang efektif dalam memberikan bantuan keuangan kepada para pekerja.

Kendati demikian, masih ada perdebatan mengenai efektivitas dan keberlanjutan program BSU dari Kemnaker.

Baca Juga: Uang Bantuan 700 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Pakai KTP dan KK Tanpa Aplikasi Link Dana Kaget

Apakah BSU 2024 akan cair kembali? Sampai saat ini, belum ada kepastian dari pemerintah mengenai pencairan Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2024.

Sebagai gantinya, pemerintah juga menyiapkan program lain yang nantinya dapat dicairkan dalam bentuk saldo DANA.

Oleh karena itu, program tersebut juga dapat disebut sebagai bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah, dengan nominal bantuan yang cukup besar, yaitu Rp 700 ribu.

Namun, para pekerja diharuskan memiliki Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang aktif dan terdaftar dalam program saldo DANA gratis dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x