Selamat Anda Bisa Klaim Saldo DANA Gratis 700 Ribu dari Pemerintah Pakai KTP dan KK Maret 2024, Daftar DI SINI

- 21 Maret 2024, 11:37 WIB
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah pakai KTP dan KK Maret 2024 dan cara daftar online di link resmi.
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah pakai KTP dan KK Maret 2024 dan cara daftar online di link resmi. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat Anda bisa klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah pakai KTP dan KK Maret 2024. Simak cara daftar online di link resmi di bawah ini.

Menjelang berakhirnya bulan Maret 2024 yang juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, pemerintah masih terus memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat.

Salah satunya adalah bantuan dengan total nilai manfaat Rp4,2 juta yang bisa didapatkan dari program Kartu Prakerja 2024, yang gelombang terbarunya diprediksi akan dibuka menjelang Lebaran Idul Fitri tahun ini.

Bantuan dengan total nilai manfaat Rp4,2 juta dari Kartu Prakerja 2024 ini tidak semuanya bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai. Rp 3,5 juta di antaranya hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan.

Baca Juga: Klaim Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini DI SINI, Uang Cair 3 Tahap

Sedangkan Rp 700 ribu sisanya berupa insentif yang bisa dicairkan menjadi uang tunai lewat nomor rekenieng BNI atau BCA, serta E-Wallet seperti OVO, DANA, GoPay, hingga LinkAja.

Insentif Kartu Prakerja Rp 700 ribu yang cair lewat E-Wallet DANA inilah yang kemudian sering disebut sebagai saldo DANA gratis dari pemerintah.

Cara untuk klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah ini sangat mudah, bisa diikuti dengan daftar online pakai KTP dan KK di link resmi yang sudah disediakan.

Berikut ini tahapan pendaftaran Kartu Prakerja 2024 untuk bisa klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah pakai KTP dan KK pada Maret 2024 ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x