Kartu Prakerja Gelombang 65 Segera DIBUKA! Simak di Sini Update Informasi Terbaru, Syarat, dan Cara Daftar! 

- 20 Maret 2024, 11:20 WIB
Ilustarsi - Kartu Prakerja gelombang 65 akan segera dibuka. Simak di sini untuk update informasi terbaru, lengkap dengan persyaratan, cara daftar serta benefitnya.
Ilustarsi - Kartu Prakerja gelombang 65 akan segera dibuka. Simak di sini untuk update informasi terbaru, lengkap dengan persyaratan, cara daftar serta benefitnya. /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut ini informasi tentang Kartu Prakerja gelombang 65 yang akan segera dibuka. Simak di sini untuk update informasi terbaru tentang syarat dan cara daftarnya lengkap dengan apa saja benefit yang akan didapatkan.

Salah satu hal yang paling dinantikan oleh masyarakat Indonesia adalah lanjutan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 65.

Jadi, bagi masyarakat yang belum lolos di seleksi gelombang sebelumnya, bisa mencoba kembali di gelombang 65 Kartu Prakerja ini.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 65 Apakah Dibuka Tanggal 22 Maret 2024? Ini Jadwal dan Benefit Penerima Terbaru

Sempat beredar kabar bahwa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 65 ini akan dibuka pada tanggal 22 Maret 2024 mendatang. Namun, hal yang perlu digaris bawahi adalah informasi tersebut belum bisa dipastikan secara jelas.

Tak perlu khawatir tertinggal pendaftaran, masyarakat bisa mengakses dan memantau informasi terbaru tentang prakerja gelombang 65 ini lewat akun instagram resmi @prakerja.go.id. 

Namun, sebelum itu masyarakat juga perlu mengetahui terlebih dahulu tentang persyaratan tentang Kartu Prakerja gelombang 65 ini. 

Baca Juga: Pengumuman Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 65 DIBUKA Kapan? Ini Cara Daftar Dapat Uang Rp 4,2 Juta

Persyaratan Kartu Prakerja Gelombang 65 

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa lolos Kartu Prakerja gelombang 65 ini adalah sebagai berikut: 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x