Ketahui Syarat KUR Mandiri 2024 Ini, Pilih Jumlah Pinjaman Ajukan Pinjam Uang Pakai KTP dapat Bunga Rendah

- 19 Maret 2024, 10:00 WIB
Ketahui syarat KUR Mandiri 2024 ini , pilih jumlah pinjaman dan ajukan pinjam uang pakai KTP dapat bunga rendah serta cicilannya.
Ketahui syarat KUR Mandiri 2024 ini , pilih jumlah pinjaman dan ajukan pinjam uang pakai KTP dapat bunga rendah serta cicilannya. /BeritaDIY/HO/Bank Mandiri KCP Pasar Beringharjo Yogyakarta

BERITA DIY  - Berikut informasi ketahui syarat KUR Mandiri 2024 ini , pilih jumlah pinjaman dan ajukan pinjam uang pakai KTP dapat bunga rendah serta cicilan bisa murah.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) masih dinanti untuk bisa mendapatkan pinjaman dengan jumlah besar khususnya UMKM pelaku usaha.

Salah satu penyalur KUR yakni Bank Mandiri, melalui program KUR Mandiri 2024 ini pinjaman ini kian dinanti pembukaan pinjaman.

KUR Mandiri 2024 sudah dibuka pada bulan Februari lalu dan bisa diajukan pinjaman secara langsung di kantor cabang Bank Mandiri.

Baca Juga: Ajukan Pakai KTP KUR Mandiri 2024, Pinjaman Uang Bunga Rendah Tenor Panjang Bisa Pinjam Sampai 500 Juta

Anda bisa menyimak dan mengetahui syarat KUR Mandiri 2024 pilih jumlah pinjaman dan segera ajukan dengan persyaratan harus dilengkapi.

Adapun jumlah pinjaman KUR Mandiri 2024 bisa dipilih dengan nominal pinjam uang sampai Rp 500 juta sebagai modal usaha UMKM.

Keunggulan KUR Mandiri 2024 selain jumlah pinjaman besar, juga mendapatkan bunga rendah yakni mulai 6 persen flat per tahun.

Namun perlu diingat bahwa bunga 6 persen KUR Mandiri 2024 ini untuk calon debitur yang baru mendapatkan KUR dan akan meningkat 1 persen untuk penerima kedua.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x