Selamat Pemilik KTP Ini Dapat KUR BRI 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pinjaman dan Cicilan per Bulan

- 14 Maret 2024, 12:48 WIB
Pemilik KTP ini dapat KUR BRI 2024 plafon Rp 50 juta tanpa jaminan, syarat pinjaman, cicilan per bulan, dan tabel angsuran bunga rendah.
Pemilik KTP ini dapat KUR BRI 2024 plafon Rp 50 juta tanpa jaminan, syarat pinjaman, cicilan per bulan, dan tabel angsuran bunga rendah. /BERITA DIY/HO/Bank BRI KC Magelang

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP ini dapat KUR BRI 2024 plafon Rp 50 juta tanpa jaminan. Simak syarat pinjaman, cicilan per bulan, dan tabel angsuran bunga rendah, di sini.

Ada 3 jenis KUR BRI 2024 yang dibuka. Masing-masing jenis kredit memiliki syarat, maksimal pinjaman (plafon), dan jangka waktu angsuran (tenor) yang berbeda.

Namun semua jenis KUR BRI 2024 memiliki suku bunga 6 persen efektif per tahun. Ada jenis pinjaman yang tanpa jaminan dan bebas biaya administrasi.

Pemilik KTP yang ingin pinjam uang dari KUR BRI 2024 tanpa jaminan, bisa memilih jenis kredit Mikro dengan plafon maksimal Rp 50 juta.

Baca Juga: Berapa Limit KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan? Ini Syarat Pinjaman 50 Juta serta Tabel Angsuran Bunga Rendah

Syarat yang harus dilengkapi untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2024 Rp 50 juta tanpa jaminan sangat mudah, tidak perlu melampirkan agunan seperti BPKB dan/atau SHM.

Selain itu, proses pengajuan pinjaman juga bisa dilakukan secara non online, dengan cara datang langsung ke kantor bank terdekat dengan membawa berkas pengajuan.

Jika pinjaman yang diajukan disetujui, maka pemilik KTP akan dapat kredit dan diwajibkan untuk membayar angsuran atau cicilan per bulan sesuai perjanjian yang sudah disepakati.

Besaran cicilan per bulan ini menyesuaikan dengan plafon, tenor, dan suku bunga yang ada. Semakin lama jangka waktu angsuran yang dipilih, maka semakin kecil angsuran per bulan, namun pinjaman tidak kunjung lunas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x