CEK NIK KTP UMKM, Terdaftar Dapat BLT Rp 2,4 Juta Mulai Cair Lagi 2024 Tanpa BPUM BRI Eform.bri.co.id

- 19 Maret 2024, 09:00 WIB
Cek NIK KTP UMKM, berhasil masuk terdaftar di link ini dapat BLT Rp 2,4 juta mulai cair lagi Maret 2024 tanpa bantuan BPUM eform.bri.co.id.
Cek NIK KTP UMKM, berhasil masuk terdaftar di link ini dapat BLT Rp 2,4 juta mulai cair lagi Maret 2024 tanpa bantuan BPUM eform.bri.co.id. /Tangkap layar banpresbpum.id

BERITA DIY - Berikut informasi cek NIK KTP UMKM, berhasil masuk terdaftar di link ini dapat BLT Rp 2,4 juta mulai cair lagi Maret 2024 tanpa bantuan BPUM BRI 2024 dan eform.bri.co.id.

Banyaknya bantuan dari pemerintah dengan nominal besar, ada juga BLT yang cair untuk UMKM pelaku usaha sebagai tambahan modal.

Seperti diketahui bantuan untuk UMKM pelaku usaha sebelumnya disalurkan pemerintah melalui BPUM atau Bantuan Produktif Usaha Mikro.

BPUM atau BLT UMKM ini cair dengan nominal mencapai Rp 2,4 juta untuk setiap orang yang terdaftar di link eform.bri.co.id.

Baca Juga: BLT Rp 2,4 Juta Cair Maret untuk UMKM Bukan BPUM 2024 BRI, Cek Penerima Tanpa Isi NIK KTP di eform.bri.co.id

Sayangnya bantuan BPUM hanya dikeluarkan saat terjadi pandemi covid-19 pada tahun 2020 dan 2021 lalu sebagai imbas UMKM terkena dampak cukup besar.

Adapun kesempatan mendapat bantuan tahun 2024 ini bagi UMKM dan pelaku usaha bisa melalui salah satu bansos pemerintah.

Bantuan ini yakni BPNT 2024 atau Bantuan Pangan non Tunai dengan nominal yang didapat mencapai Rp 2,4 juta untuk setiap orang.

Mereka penerima bansos BPTN 2024 yakni yang terdaftar di DTKS Kemensos dengan sudah terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x