BLT Rp 2,4 Juta Cair ke UMKM Bukan BPUM 2024, Cek Penerima Pakai KTP Login Tanpa Link BRI eform.bri.co.id

- 13 Maret 2024, 16:53 WIB
Ilustrasi - BLT Rp 2,4 juta cair ke UMKM bukan BPUM 2024. Cek penerima pakai KTP login tanpa link BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - BLT Rp 2,4 juta cair ke UMKM bukan BPUM 2024. Cek penerima pakai KTP login tanpa link BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - BLT Rp 2,4 juta cair ke UMKM bukan BPUM 2024. Cek penerima pakai KTP login tanpa link BRI eform.bri.co.id.

BPUM 2024 kapan cair saat ini banyak ditanyakan oleh UMKM termasuk dengan cara cek penerima pakai KTP login di BRI eform.bri.co.id.

Ada uang BLT Rp 2,4 juta untuk UMKM namun bukan dari Banpres BPUM 2024. Cara cek status penerimaan bisa menggunakan KTP lewat HP tanpa login BRI eform.bri.co.id.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) merupakan bansos yang disalurkan selama dua tahun oleh Pemerintah melalui Kemenkop UKM. Tujuannya untuk meringankan beban UMKM yang terdampak oleh pandemi Covid 19.

Baca Juga: UMKM Dapat BLT 600 Ribu 4 Kali Cair Tanpa BPUM 2024 Tak Perlu Cek Penerima Eform BRI Pakai NIK KTP, Cek Kesini

UMKM dapat uang BLT Rp 2,4 juta dari BPUM di tahun pertama penyalurannya, lantas di tahun berikutnya nominal berubah menjadi Rp 1,2 juta.

BPUM cair melalui Bank BNI dan BRI kepada UMKM yang telah terdata di laman resmi eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Pada akhirnya program Banpres BPUM resmi dihentikan pada 2022 oleh Kemenkop UKM, dikarenakan UMKM sudah mampu untuk kembali beradaptasi.

Ketahui kini UMKM bisa berpeluang dapat uang BLT Rp 2,4 juta lagi bukan BPUM 2024, cara cek penerima juga tak di link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x