BLT Rp 2,4 Juta untuk UMKM Tanpa Cek Penerima BPUM 2024, Login Pakai KTP Bukan di Link BRI eform.bri.co.id

- 12 Maret 2024, 16:30 WIB
Ilustrasi - BLT Rp 2,4 juta untuk UMKM tanpa cek penerima BPUM 2024. Login pakai KTP bukan di link BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - BLT Rp 2,4 juta untuk UMKM tanpa cek penerima BPUM 2024. Login pakai KTP bukan di link BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - BLT Rp 2,4 juta untuk UMKM tanpa cek penerima BPUM 2024. Login pakai KTP bukan di link BRI eform.bri.co.id.

UMKM saat ini banyak yang tanyakan BPUM 2024 kapan cair termasuk cara cek penerima Banpres pakai KTP di BRI eform.bri.co.id apakah masih bisa.

Masih ada uang BLT Rp 2,4 juta untuk UMKM bukan dari BPUM 2024, cara cek penerima bisa pakai KTP namun bukan di BRI eform.bri.co.id.

BPUM atau Bantuan Produktif Usaha Mikro adalah bansos yang disalurkan oleh Pemerintah lewat Kemenkop UKM pada masa pandemi Covid 19 berlangsung.

Baca Juga: Link eform.bri.co.id Cek Penerima BPUM 2024 Tak Bisa Login, UMKM Daftar Modal KTP Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta

Di awal penyaluran Kemenkop UKM menyalurkan uang BLT Rp 2,4 juta kepada UMKM yang terdata di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Kemudian pada tahun berikutnya nominal BPUM berubah menjadi Rp 1,2 juta yang disalurkan oleh Kemenkop UKM kepada pelaku UMKM.

Penyaluran Banpres BPUM tersebut berlangsung selama 2 tahun, tepat pada 2022 Kemenkop UKM resmi menghentikan penyaluran bansos tersebut.

Dengan begitu link cek penerima Banpres BPUM 2024 di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id sudah tidak bisa diakses.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x