Harga Emas Hari Ini 13 Maret 2024 Antam Logam Mulia 24 Karat Berapa? Ini Grafik Selama Sepekan

- 13 Maret 2024, 08:54 WIB
Ilustrasi. Harga emas hari ini Rabu, 13 Maret 2024 antam logam mulia 24 karat lengkap grafik harga emas selama sepekan.
Ilustrasi. Harga emas hari ini Rabu, 13 Maret 2024 antam logam mulia 24 karat lengkap grafik harga emas selama sepekan. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @antamlogammulia

BERITA DIY - Simak update harga emas hari ini Rabu, 13 Maret 2024 untuk antam logam mulia 24 karat lengkap dengan grafik harga emas selama sepekan.

Harga emas terus mengalami perubahan, bahkan sempat menyentuh angka tertinggi sepanjang masa. Masyarakat yag menjadi emas batangan sebagai alat investasi perlu memantau harga emas terbaru.

Termasuk pada hari ini Rabu, 13 Maret 2024 masyarakat bisa melihat berapa harga emas antam di situs Logam Mulia untuk kadar 24 karat dengan berbagai ukuran.

Perubahan harga emas ini disebabkan oleh sejumlah faktor seperti harga emas dunia, kondisi ekonomi di tiap negara serta nilai mata uang saat itu.

Baca Juga: Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 64 Diumumkan Tanggal Berapa? Ini Tanda Jika Lolos

Masyarakat juga bisa melihat grafik harga emas selama sepekan untuk bisa menentukan langkah investasi yang akan dilakukan apakah membeli emas baru atau menjualnya.

Melalui situs Logam Mulia, masyarakat juga bisa mengetahui berapa harga buyback emas antam logam mulia saat ini. Namun harga tersebut tetap bisa berubah.

Untuk informasi harga emas hari ini lengkap dengan harga buyback yang paling update masyarakat sebaiknya melakukan cek secara langsung di gerai Logam Mulia terdekat.

Diketahui hingga berita ini ditulis, Logam Mulia belum merilis harga emas terbaru, updater terbaru pada 12 Maret 2024 pukul 08.50 dengan harga Rp1.210.000.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Logam Mulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x