Selamat Pemilik KTP Ini Bisa Klaim Saldo DANA Gratis 700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Aplikasi, Klik Link Ini

- 1 Maret 2024, 13:35 WIB
Pemilik KTP ini bisa klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa aplikasi, ini cara daftar di link hari ini bukan DANA Kaget.
Pemilik KTP ini bisa klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa aplikasi, ini cara daftar di link hari ini bukan DANA Kaget. /PIXABAY/WoderfulBali

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP ini bisa klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa aplikasi. SImak cara daftar di link resmi hari ini tanpa DANA Kaget.

Sebagaimana dikethui, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah.

Salah satunya dengan ikut program dari pemerintah yang bisa mendatangkan uang tunai yang bisa dicairkan lewat E-Wallet seperti DANA, GoPay, LinkAja, dan Link Aja, atau menggunakan nomor rekening seperti BNI dan BCA.

Bantuan dari pemerintah yang cair lewat E-Wallet DANA ini sering disebut sebagai saldo DANA gratis dan bisa didapatkan tanpa aplikasi tambahan.

Baca Juga: Link DANA Kaget Hari Ini 29 Februari 2024 dan Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis 100 Ribu, 1 Juta, 2 Juta

Program yang dimaksud adalah Kartu Prakerja 2024 yang sudah mulai dibuka oleh pemerintah dan bisa mendatangkan bantuan dengan total nilai manfaat Rp4,2 juta.

Bantuan Rp 4,2 juta tersebut terdiri dari saldo pelatihan Rp 3,5 juta serta insentif pascapelatihan dan insentif pengisian survei total senilai Rp 700 ribu.

Saldo pelatihan tersebut tidak bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai lewat nomor rekening maupun E-Wallet, hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan, baik online maupun offline.

Sedangkan insentif dengan total nilai Rp 700 ribu bisa diklaim jadi saldo DANA gratis Rp 700 ribu tanpa aplikasi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x