Daftar Pinjol BPJS Ketenagakerjaan Ini, Dapat DANA Pinjaman Rp 25 Juta CAIR 30 Menit Tanpa Jaminan Modal KTP

- 28 Februari 2024, 10:00 WIB
Ilustrasi - Daftar pinjol BPJS Ketenagakerjaan ini bisa dapat dana pinjaman hingga Rp 25 juta yang cair 30 menit tanpa jaminan dan modal KTP.
Ilustrasi - Daftar pinjol BPJS Ketenagakerjaan ini bisa dapat dana pinjaman hingga Rp 25 juta yang cair 30 menit tanpa jaminan dan modal KTP. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Maulana

BERITA DIY - Cukup daftar pinjaman online (pinjol) dari BPJS Ketenagakerjaan berikut ini bisa dapat dana pinjaman hingga Rp 25 juta yang cair 30 menit tanpa jaminan dan modal KTP.

Saat ini layanan pinjaman online sering kali dibutuhkan oleh masyrakat, karena dengan pinjol bisa lebih cepat untuk mendapatkan dana.

Selain itu dengan daftar di pinjol, masyarakat umum juga bisa mendapatkan dana pinjaman yang lebih mudah cair tanpa jaminan serta hanya modal KTP.

BPJS Ketenagakerjaan pun kini juga telah menyediakan layanan pinjaman online tersebut yaitu Dana Siaga.

Baca Juga: Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan: Pinjol Legal OJK Cepat Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan

Layanan pinjaman tersebut adalah hasil kolaborasi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Bank Raya Indonesia yang dulu bernama BRI Agro.

Oleh karena itu, tentunya layanan pinjaman online Dana Siaga pun dapat dipastikan termasuk dalam pinjol legal yang terdaftar di OJK dan aman digunakan.

Cukup daftar di aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) lewat HP dan dengan mengisikan data KTP, maka pinjaman hingga Rp 25 juta pun dapat cair dalam waktu 30 menit saja.

Pinjaman dalam Dana Siaga sendiri memiliki bunga yang cukup kompetitif yaitu sebesar 1,24 persen per bulan dengan jangka waktu hingga 18 bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x