Simulasi Pinjol Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan: Tabel Angsuran Rp 25 Juta, Cair Tanpa Jaminan Modal KTP

- 16 Februari 2024, 11:45 WIB
Simulasi pinjol Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan, tabel angsuran pinjaman Rp 25 juta yang bisa cair tanpa jaminan hanya modal KTP.
Simulasi pinjol Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan, tabel angsuran pinjaman Rp 25 juta yang bisa cair tanpa jaminan hanya modal KTP. /Instagram.com/@bpjs.ketenagakerjaan

BERITA DIY - Simak simulasi pinjol Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan, tabel angsuran pinjaman Rp 25 juta yang bisa cair tanpa jaminan hanya modal KTP.

BPJS Ketenagakerjaan kini menghadirkan layanan pinjaman uang tunai yang dapat diajukan cukup secara online.

Layanan pinjaman online atau pinjol tersebut bernama Dana Siaga by Pinang Flexi, yang merupakan berjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Bank Raya.

Pengajuan pinjaman online Dana Siaga sendiri juga dapat dilakukan cukup lewat HP melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO).

Baca Juga: Bebas Angsuran Pertama! Syarat Ajukan Pinjol DANA Siaga BPJS Ketenagakerjaan, CAIR Rp 25 Juta Modal KTP

Seperti layanan pinjol lainnya, pinjaman tersebut dapat cair tanpa jaminan dan hanya modal KTP dengan plafon mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta.

Untuk bunga yang dikenakan dalam pinjol Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan juga cukup kompetitif yaitu flat 1,24 persen per bulan.

Sedangkan terkait jangka waktu pinjaman atau tenor yaitu mencapai 18 bulan atau 1,5 tahun.

Adapun simulasi untuk tabel angsuran dari pinjaman online Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan tersebut, yaitu sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x