Pinjam Uang Lewat Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan Cair Sampai Rp25 Juta, Ini Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan

- 30 Januari 2024, 19:10 WIB
Pinjam uang lewat Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan cair sampai Rp25 juta. Berikut syarat pinjaman tanpa jaminan dan cara daftarnya.
Pinjam uang lewat Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan cair sampai Rp25 juta. Berikut syarat pinjaman tanpa jaminan dan cara daftarnya. /Tangkapan layar bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Apakah BPJS Ketenagakerjaan memberikan pinjaman uang, bagaimana cara mengajukan pinjaman ke BPJS Ketenagakerjaan, dan apakah bisa meminjam uang di BPJS Ketenagakerjaan akan dijawab di sini.

Ketahui pinjam uang lewat Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan bisa cair sampai Rp25 juta dan syarat pinjaman tanpa jaminan serta cara daftarnya di artikel ini.

Bagi yang belum tahu kini di aplikasi JMO (BPJAMSOSTEK Mobile) tersedia layanan pinjaman online untuk pinjam uang tunai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Melalui layanan bernama Dana Siaga ini peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan bisa mendapatkan pinjaman uang hingga Rp25 juta tanpa memerlukan adanya jaminan atau agunan apapun.

Baca Juga: KUR Mandiri 2024 Sudah Dibuka untuk Umum, Dapatkan Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Jaminan: Ini Syarat Pengajuan

Keberadaan Dana Siaga cukup bermanfaat dan membantu pemilik BPJS Ketenagakerjaan yang tengah membutuhkan pijam uang untuk keperluan mendesak.

Layaknya pinjaman online yang disediakan perusahaan fintech lending, Dana Siaga juga memiliki bunga dan tenor. Bunganya adalah 1.24 persen per bulan. Sementara tenornya mencapai 18 bulan.

Lalu apa saja syarat untuk pinjam uang lewat Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan? Berikut rinciannya.

1. Peserta aktif BP Jamsostek

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x