Bukan BPUM 2024, Pakai NIK KTP UMKM Isi Data ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tanpa BRI eform.bri.co.id

- 27 Februari 2024, 11:25 WIB
Ilustrasi - Bukan BPUM 2024, pakai NIK KTP UMKM isi data ke sini bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa cek penerima di BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Bukan BPUM 2024, pakai NIK KTP UMKM isi data ke sini bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa cek penerima di BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Bukan BPUM 2024, pakai NIK KTP UMKM isi data ke sini bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa cek penerima di BRI eform.bri.co.id.

BPUM 2024 apakah cair Maret saat ini banyak ditanyakan oleh UMKM termasuk cara cek penerima di link BRI eform.bri.co.id.

Bukan Banpres BPUM 2024, NIK KTP UMKM daftarkan ke sini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tanpa cek link BRI eform.bri.co.id pun BNI banpresbpum.id.

Ketahui masih ada uang BLT Rp 2,4 juta untuk UMKM yang terdata di laman resmi ini, oleh karenanya cek NIK KTP ke sini.

Baca Juga: Pakai NIK KTP, UMKM Cek Penerima BLT Rp 2,4 Juta Cair 2024 Tanpa Daftar Bantuan BPUM BRI Eform.bri.co.id

BPUM atau Bantuan Produktif Usaha Mikro merupakan bansos yang sempat disalurkan Pemerintah melalui Kemenkop UKM kepada UMKM.

UMKM penerima BPUM adalah pelaku usaha kecil mikro yang terdampak oleh pandemi Covid 19 pada tahun 2020 hingga 2021 silam.

Banpres BPUM tersebut diharapkan bisa meringankan beban UMKM, ketika itu uang BLT cair melalui Bank BNI BRI dengan nominal Rp 2,4 juta.

UMKM bisa cek nama penerima BPUM lewat HP secara online di link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x