Bocoran Pertanyaan Kartu Prakerja 2024 Tes Kemampuan Dasar, Daftar Seleksi Gelombang 63 di www.prakerja.go.id

- 24 Februari 2024, 18:20 WIB
Ilustrasi. Bocoran pertanyaan Kartu Prakerja 2024 tes kemampuan dasar sebagai syarat daftar seleksi gelombang 63.
Ilustrasi. Bocoran pertanyaan Kartu Prakerja 2024 tes kemampuan dasar sebagai syarat daftar seleksi gelombang 63. /www.freepik.com/pressfoto

BERITA DIY - Cek bocoran pertanyaan Kartu Prakerja 2024 dalam Tes Kemampuan Dasar (TKD) sebagai syarat daftar seleksi gelombang 63, berikut ini.

Pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 tahun 2024 sudah dibuka pada Jumat, 23 Februari 2024 pukul 19.00 WIB. Pengumuman pembukaan pendaftaran diumumkan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Masyarakat yang telah menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 63 dan sudah memiliki akun bisa melakukan langsung klik "Gabung Gelombang".

Namun jika belum memiliki akun Kartu Prakerja bisa mendaftar terlebih dahulu dengan mengikuti cara yang akan dijelaskan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Selamat Pemilik NIK KTP Usia di Atas 21 Tahun Ini Bisa Dapat Pinjaman Rp 50 Juta Bank Mandiri Tanpa Jaminan

Sebagai informasi, saat melakukan pendaftaran akun Kartu Prakerja di tahun 2024 pendaftar perlu mengikuti tes kemampuan dasar (TKD) atau soal kemampuan belajar (SKB).

Melalui tes ini, pendaftar akun perlu menjawab sejumlah pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaan tersebutlah yang banyak dicari oleh masyarakat yang ingin daftar seleksi gelombang 63.

Namun dilansir dari kolom tanya jawab laman prakerja.go.id diketahui bahwa pertanyaan dalam Tes Kemampuan Dasar (TKD) ini tidak dapat disebarluaskan.

Sebagai bocoran, isi Tes Kemampuan Dasar ini diketahui berupa tes penalaran verbal dan kuantitatif yang dapat dikerjakan dalam waktu 40 menit.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x